JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Demi Pengikut 11,5 Juta, Tiktoker ini Bakar Hutan Demi Konten?

Tangkapan layar video tiktok @dollyofficiall
Tangkapan layar video tiktok @dollyofficiall
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Bintang Tiktok diduga membakar hutan demi konten videonya (26/05/22)

Nosheen Syed atau yang bisa di kenal dengan Dolly Pakistani, seorang bintang Tiktok dari Pakistan dengan 11,5 juta pengikut di akunnya menghadapi dakwaan karena di duga membakar hutan saat merekam video Tiktok di ibu kota Pakistan, Islamabad.

Dalam klip 11 detik yang di unggah dalam akun Tiktoknya , Nosheen Syed berjalan secara dramatis menuruni bukit berhutan yang di tutupi api dalam gerakan lambat dengan latar suara lagu pop yang sedang tren berjudul “Setting Fire” berlokasi di Taman Nasional Margalla Hills.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Nasheen Syeed bukan satu satunya Tiktoker yang dituduh membakar hutan untuk konten video . Tren tersebut muncul di negara yang menderita gelombang panas yang tinggi.

“Anak-anak muda yang putus asa untuk mendapatkan pengikut Tiktok membakar hutan kami selama musim panas dan kering ini” ketik ketua Dewan Pengelolaan Margasatwa Islamabad, Rina S Khan Satti.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Pengaduan polisi sudah di laporkan oleh pengurus Taman Nasional Maegalla Hills terhadap Nasheen Syeed menyatakan bahwa “daerah ini adalah bagian dari Taman Nasional, akan di laporkan karena akan merusak ekosistem tumbuhan dan hewan”

Yona Putri R

Sumber:

https://www.tiktok.com/@mirchi.pakora/video/7098933369429363969

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com