JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

Ilustrasi bunuh diri gantung diri. Foto/JSnews

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus bunuh diri kembali terjadi. Setelah di Sragen sehari tiga warga bunuh diri yakni bapak anak dan seorang penjual bakso bakar, insiden serupa juga terjadi di Brebes.

Seorang kakek ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Rabu (18/5/2022) malam.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Kakek malang bernama Torikin (70) itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi tekanan ekonomi.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, kejadian tersebut kali pertama diketahui istrinya, usai kembali ke rumahnya usai menunaikan salat Isya di musala.

“Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istrinya yang baru pulang Salat Isya. Saat itu, sang istri kaget menemukan suaminya yang diduga bunuh diri,” ujarnya dilansir Humas Polda Jateng, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga :  Punya Ciri Khas, Sriyanto Saputro Sebut Karawitan Gaya Sragenan Akan Tetap Hits dan Asyik Dinikmati

Mengetahui suaminya Torikin (70) menggantung, lalu berteriak minta tolong kepada tetangga. Mendengar teriakan minta tolong, warga setempat langsung berdatangan kerumahnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua