JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua DPRD Sragen Ungkap Detik-Detik Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Sukamto!

Kerabat almarhum anggota DPRD Sragen, Sukamto saat membawa foto kenangan saat pemakaman almarhum. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meninggalnya anggota DPRD Sragen, Sukamto (64) menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan DPRD Sragen.

Kepergian mendadak legislator asal Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen itu diduga karena penyakit komplikasi dan kondisinya yang terforsir banyak mengikuti kegiatan.

Ketua DPRD Sragen, Suparno mengungkap detik-detik kronologi kepergian legislator asal Fraksi PDIP dari Dapil Sragen 1 tersebut. Ia mengatakan terkejut dengan kabar duka yang dialami salah satu anggota DPRD tersebut.

Baca Juga :  Sudah 49 Sapi di Sragen Mati Terserang PMK, 451 Masih Positif Terjangkit

Sebab sebelumnya tidak menunjukkan gejala atau keluhan apapun. Namun sepengetahuannya, almarhum memiliki riwayat penyakit komplikasi diabetes atau gula.

“Waktu ketemu acara di Hotel Sunan Solo dua hari sebelum kejadian, dia juga sehat-sehat saja. Memang almarhum ini jarang mengeluh, saking semangatnya mungkin capek nggak dirasakan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , saat pemakaman, Kamis (19/5/2022).

Dia menceritakan almarhum juga sempat mengikuti kegiatan kunjungan DPRD kemudian dilanjut jagong. Selama 3 hari terakhir, almarhum diketahui banyak mengikuti kegiatan tanpa henti.

Baca Juga :  Konflik PKB Sragen Makin Meruncing, Ketua DPRD Tegaskan Tak Akan Buatkan SK Rolling

Pada hari kejadian, Rabu (18/5/2022), almarhum sempat mengikuti kegiatan dari pagi hingga siang. Kemudian sampai di rumah berlanjut menggergaji kayu untuk usaha mebelnya sampai sore pukul 17.00 WIB.

“Selesai itu langsung mandi, setelah itu mengalami sesak. Oleh keluarganya dibawa ke klinik di Solo yang sudah jadi langganan 4 tahun. Di klinik itu ditangani dokter khusus,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua