JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gelar Halal Bihalal, DPC PDIP Karanganyar Yakinkan Menang Kontestasi 2024. Syaratnya: Bersatu dan Rajin Silaturahmi

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo (3 kiri) bersama jajaran berfoto bersama saat halal bihalal di kantor DPC yang baru, Senin (16/5/2022) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Upaya DPC PDIP Karanganyar, Jateng untuk memenangkan semua pertarungan pada kontestasi politik serentak 2024 benar-benar dilakukan serius.

Bahkan diingatkan  pentingnya tiga syarat menang,  yakni kuat, bersatu dan salah satu rumusnya adalah rajin silaturahmi.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo pada acara Halal bihalal yang digelar di kantor DPC yang baru, Senin (16/5/2022).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan BLK Karangpandan.  Mendahului Bus, Motor Vs Motor Adu Banteng. Seorang Tewas di Tempat, 2 Dilarikan ke RS

“Dengan halal bihalal ini sekaligus konsolidasi partai dan saya tekankan makna silaturahmi sangat vital untuk sarana menyatukan partai selanjutnya setelah bersatu maka partai menjadi kuat sehingga modal untuk menang kontestasi 2024,” ungkap Bagus Selo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (16/5/2022).

Bagus Selo menjelaskan silaturahmi bermakna luas dan memiliki energi positif untuk menyatukan dan menguatkan partai. Untuk itulah Bagus Selo berpesan kepada seluruh anggota, kader dan pengurus PDIP di Karanganyar harus rajin silaturahmi.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Tempat Kuliah Kerja Profesi Peserta Sespimen, Kapolres Karanganyar Paparkan Kekompakan Luar Biasa Forkompimda

“Dengan silaturahmi sangat bermanfaat mencairkan yang beku membersihkan yang kotor dan memutihkan yang hitam sehingga jika rajin dilakukan pasti partai otomatis akan kuat dan bersatu,” tandasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua