JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terimakasih ke Mensos, Ketua RW 43 Gondang Sragen: Semoga Ini Bunuh Diri Terakhir!

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rishamarini didampingi Ketua RW 43 Gondang, Bambang Widjo Purwanto saat memberi keterangan kepada wartawan usai berkunjung di rumah korban bunuh diri di Grasak, Gondang, Sragen, Minggu (15/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Grasak, Desa Gondang, Sragen menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Kepedulian dan perhatian besar menteri asal Surabaya terhadap kasus bunuh diri bapak anak di desa itu, dinilai sangat membantu masa depan keluarga yang tersisa.

“Tentunya pertama mengucapkan banyak terima kasih. Begitu besar kepedulian Ibu Mensos terhadap masa depan anak almarhum. Ibu Mensos sudah banyak membantu baik secara langsung maupun yang segera akan disampaikan,” papar Ketua RW 43, Dukuh Grasak, Gondang, Sragen, Bambang Widjo Purwanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (16/5/2022).

Baca Juga :  Kisruh Seleksi Perdes Bener, Nilai Peserta Ranking I Dirubah, Peserta Ranking 2 Mengadu ke Bupati. Sebut Perubahan Tidak Sah!

Bambang yang mendampingi Mensos menyambangi putri almarhum dan rumah duka, menuturkan dalam kunjungan itu, Mensos menjanjikan siap siap memulangkan Novita Dewi Lestari (40), istri almarhum Arifin.

Saat ini Novita bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Singapura.

Baca Juga :  Wujud Cinta Polri, 2.500 Masyarakat di Gondang Tumplek Blek Meriahkan Jalan Sehat HUT Bhayangkara. Bertabur Hadiah dan Hiburan

Novita yang baru 2 bulan bekerja sebagai pembantu di Singapura itu akan dipulangkan ke Indonesia dengan biaya ditanggung oleh negara.

Tak hanya pemulangan sang ibu, Mensos juga disebut memerintahkan Dirjen Kesejahteraan Sosial Anak untuk mengurus beasiswa untuk Livey (11) putri sulung Novita yang tidak ikut bunuh diri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua