JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Marahi Investor Proyek Waterpark di Jebres. Ini Alasannya

Pembangunan waterpark di Jebres Solo. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Walikota Solo, Gibran Rakabuming mengaku kecewa terhadap progres pembangunan waterpark di lahan bekas Pondok Persada Jurug, Jebres, Solo.

Pasalnya pembangunan waterpark tersebut sudah mulai dilakukan sejak 2 tahun yang lalu, namun hingga kini progres yang ditunjukkan belum ada tampak hasilnya.

“Makanya kita kejar, ndak kesuwen ra rampungrampung (kelamaan tidak selesai-selesai). Ini kan sudah dari 2 tahun yang lalu. Aku cuma ngejar-ngejar saja biar cepet selesai,” ungkap Gibran usai melakukan sidak  pembangunan waterpark yang berada di lahan bekas Pondok Persada Jurug, Jebres, Solo.

Baca Juga :  Belasan Hotel di Solo Raya Disiapkan Untuk Asean Para Games

Tak hanya memarahi, Gibran bahkan mengaku memberi tekanan pada pihak investor hingga memanggilnya ke rumah dinas Loji Gandrung. Hal itu memastikan waktu penyelesaian waterpark tersebut.

Nek ora tak nesoni, yo mangkrak (kalau ga tak marahin, ya mangkrak). Makanya tadi habis ke lapangan tak panggil ke Loji juga. Biar cepet selesai, haruse bisa Desember soft opening selesai fase 1,” tegas Gibran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua