JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Anggota DPRD Sragen dari PDIP, Sukamto Meninggal Dunia Malam Ini

Anggota DPRD Sragen dari Fraksi PDIP, Sukamto, semasa hidupnya. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri DPRD Sragen. Anggota Fraksi PDIP, Sukamto, meninggal dunia, Rabu (18/5/2022) malam ini.

Legislator senior asal daerah pemilihan (Dapil) Sragen 1 (Sidoharjo, Sragen, Masaran) itu mengembuskan nafas terakhirnya di RS UNS Solo, pukul 21.15 WIB.

Anggota DPRD asal Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen itu meninggal beberapa saat setelah mendapat penanganan medis.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , sebelumnya, almarhum sempat menjalani kontrol atau check up kondisi kesehatannya ke dokter.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Saat itu, mendadak kondisinya drop dan kemudian mendadak jatuh pingsan. Sempat dilarikan ke RS UNS Solo, namun tidak tertolong.

“Informasi yang kami terima, beliau sempat kontrol ke dokter. Kemudian pingsan dan dibawa ke RS UNS Solo. Meninggalnya di RS UNS Solo malam ini,” papar Kades Patihan, Tri Mulyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Menurut informasi, almarhum memiliki riwayat gula. Almarhum rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Patihan, Kamis (15/5/2022) besok pukul 13.00 WIB.

Sebagai informasi, almarhum terpilih sebagai anggota DPRD Sragen dua periode yakni pada debut perdananya di Pileg 2014-2019 dan terpilih kembali di periode kedua tahun 2019-2024. Selamat Jalan Pak Kamto! Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com