JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Hindari Kucing, Mobil Pengantar Paket Terjun Bebas ke Sungai!

Mobil pengantar paket Ninja Ekspres terjun ke sungai di Kelurahan Singasari, RT 02 RW 03, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut / tribunnews

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM Gegara menghindari kucing, sebuah mobil pengantar paket Ninja Ekspres terjun ke sungai, Selasa (17/5/2022), sekira pukul 13.30 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi di Kelurahan Singasari, RT 02 RW 03, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas. Untung saja, kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa.

Baca Juga :  Kerap Menyasar Ibu-ibu, Dua Jambret ABG di Surabaya Ini Dibekuk Polisi

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, mobil bernomor polisi B 9007 BXA itu melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Singasari ke Purwokerto.

“Jadi, waktu itu saya menghindari kucing. Lalu, oleng ke kiri, banting setir ke kanan, dan kondisinya juga jalan sempit,” ujar sang sopir, Bayu Rizki (27), saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Makin Rusak, Kafe Mr Braid Bar & Lounge Jakarta Tawarkan Promo Layanan "Threesome". Polisi Langsung Bergerak Ini Hasilnya!

Karena kerasnya hantaman, pagar pembatas jembatan sampai rusak dan posisi mobil saat itu sampai terbalik.

Bayu mengaku, sebelum kejadian, dia memacu mobil dalam kecepatan 40 Km/jam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua