JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nggak Nyangka Disinggahi Pak Menteri, Pemilik Ragil Resto Sragen Berharap Tambah Berkah dan Makin Laris!

Pemilik Ragil Resto, Hj Suyatmi Ragil dan suami. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno ke Sragen, Selasa (17/5/2022) barangkali menjadi momen tak terlupakan bagi Hj Suyatmi alias Bu Ragil.

Pasalnya, Sandiaga berkesempatan singgah dan menggelar acara di rumah makannya, Resto Ragil yang ada di Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Di rumah makan yang selama ini masuk daftar restoran favorit di Sragen itu, Sandiaga menyempatkan diri melakukan dialog dengan puluhan pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di Bumi Sukowati.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Bu Ragil pun mengaku sama sekali tak menyangka jika rumah makannya yang baru dirintis 3 tahun lalu itu bakal dipilih untuk acara pejabat negara sekelas menteri.

“Ya kaget dan nggak nyangka. Kemarin dikabari anak saya, ada yang booking dari kementerian. Hari ini Pak Menteri Sandiaga Uno berkenan hadir dan menggelar acara di rumah makan kami. Alhamdulillah, mudah-mudahan resto saya tambah berkah didatangi Pak Menteri dan ke depan tambah laris,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , usai kunjungan Sandiaga ke rumah makannya, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga :  Dari Buku Mustika Rasa Bung Karno, Ini Cara Ketua DPC PDIP Sragen Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan
Ragil Resto Sragen tampak dari depan. Foto/Wardoyo

Bu Ragil yang juga dikenal memiliki toko emas Ragil itu menuturkan kunjungan Sandiaga itu menjadi yang pertama untuk pejabat negara sekelas menteri ke rumah makannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua