JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Kades Jambeyan Slamet Prabowo Meninggal Dunia. Ditemukan Dalam Kondisi Tidur Sedekap di Kamarnya

Kades Jambeyan, Slamet Prabowo semasa masih hidup. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kades Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, Slamet Prabowo meninggal dunia mendadak, Rabu (18/5/2022) petang.

Tidak ada gejala sakit maupun keluhan kesehatan apapun sebelum kepergian almarhum. Bahkan pada hari kejadian, almarhum masih sempat masuk ke kantor dan bekerja seperti biasa.

Kades berusia 72 tahun itu dilaporkan meninggal dunia di dalam kamar dalam posisi tidur.

Baca Juga :  Perhatian, Bupati Sragen Wajibkan Ternak untuk Kurban Harus Punya SKKH. Diterbitkan Jelang Hari H Idul Adha

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum mengembuskan nafas terakhirnya pukul 18.00 WIB. Saat ditemukan posisinya di dalam kamar dengan kondisi seperti tertidur.

Salah satu kolega almarhum yang juga Kades Sambi, Kresna Widya Permana, mengatakan almarhum diketahui meninggal saat hendak dibangunkan sang istri untuk salat magrib.

“Saya jam 18.05 WIB sudah di sana, posisinya masih di kamar tidur. Jadi meninggalnya memang di kamar dan kondisi tidur. Tangannya masih sedakep (sedekah), seperti memang sudah memposisikan diri,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (19/5/2022).

Baca Juga :  Mengenal Larrie Bakery, Produk Roti Hingga Kebab Produksi Lapas Sragen. Dipasarkan Anak-Anak Taruna Poltekip

Dari keterangan istri almarhum, tidak ada gejala sakit atau keluhan apapun saat hari kejadian. Pun dengan kondisi beberapa hari sebelumnya, yang bersangkutan juga diketahui baik-baik saja.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua