JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolres Sragen Dimutasi ke Semarang, Satu Mantan Kapolres Sragen Juga Dipindah ke Kalimantan, Ini Pesan Kapolda!

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin Sertijab 4 Kapolres dan satu perwira di Polda Jateng, Rabu (11/5/2022). Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak lima pejabat tinggi di Polda Jateng resmi dimutasi. Salah satunya Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi.

Mereka resmi berganti jabatan melalui prosedur Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (11/5/2022).

Selain Kapolres Sragen, dari lima nama itu ada satu mantan Kapolres Sragen yakni Kombes Pol Ari Wibowo yang juga dimutasi ke Kalimantan.

Baca Juga :  Siswi SMKN di Sragen Dihamili Pak Bayan, Kepala Sekolah Sebut Efek Pembelajaran Online. "Tahu-Tahu Sudah Melahirkan!"

Selain mereka, ada Kapolres Wonosobo, Kapolres Kebumen dan Kapolres Temanggung yang juga dimutasi dari jabatannya.

Jabatan Kabidkum diserahterimakan dari Kombes Pol Ari Wibowo kepada Kombes Pol Imran Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Padang.

Kombes Pol Ari Wibowo selanjutnya dipromosikan sebagai Karo SDM Polda Kaltim.

Sedangkan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi yang dimutasi ke jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Semarang. Posisinya digantikan AKBP Piter Yanottama yang sebelumnya menjabat Kapolres Kebumen.

Baca Juga :  Duduk di Kursi Roda, AKBP Benny Mendadak Berlinang Air Mata Melihat Sosok Ini

Jabatan Kapolres Kebumen selanjutnya diisi oleh AKBP Burhanudin yang sebelumnya menjabat Kapolres Temanggung.

Sedangkan jabatan Kapolres Temanggung yang diisi AKBP Agus Puryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua