JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lupakan Tri Suaka, Andika Kangen Band Siap Guncang Alun-Alun Sragen. Tiket Gratis Simak Jadwal Manggungnya!

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band yang lagi ramai jadi sorotan gegara parodi konyol Tri Suaka melecehkan Andika Kangen Band. Foto/JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Panitia Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen tahun 2020 memastikan Andika dan Kangen Band siap tampil untuk memeriahkan puncak peringatan HUT Sragen.

Konser Kangen Band akan menjadi puncak hiburan untuk memeriahkan dirgahayu kabupaten berjuluk Bumi Sukowati pada tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

“Iya, Kangen Band sudah siap tampil sebagai artis untuk memeriahkan puncak peringatan HUT Sragen 28 Mei mendatang,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi Sragen 2022, Tugiyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Andika dan Kangen Band dipilih sebagai pengganti musisi Tri Suaka yang sebelumnya sempat dibooking jauh-jauh hari.

Namun mendekati detik akhir pelaksanaan, musisi itu viral dihujat publik usai tersandung kontroversi parodi bernada melecehkan Andika Kangen Band.

Tugiyono memastikan anggaran untuk mendatangkan Kangen Band sudah tidak masalah dan bisa dipenuhi oleh event organizer (EO).

Untuk besarannya, ia tidak tahu pasti. Sebab semua ditangani oleh EO yang ditunjuk menangani event Hari Jadi Sragen.

“Kalau bunyi anggaran di DPA-nya hanya berbunyi anggaran untuk mengundang artis. Nominalnya Rp 200 juta. Tidak menunjuk artis si A si B. Sudah nggak masalah, sudah jalan tinggal geber di hari H 28 Mei nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Tugiyono memastikan konser Kangen Band dan Andika itu akan dihelat 28 Mei malam mulai pukul 19.00 WIB di Alun-Alun Sasana Langen Putra.

Panitia tidak memungut biaya tiket alias gratis. Sebab event itu sengaja digelar untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Sragen.

“Gratis lah. Silakan masyarakat nanti bisa menikmati,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com