JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lupakan Tri Suaka, Andika Kangen Band Siap Guncang Alun-Alun Sragen. Tiket Gratis Simak Jadwal Manggungnya!

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band yang lagi ramai jadi sorotan gegara parodi konyol Tri Suaka melecehkan Andika Kangen Band. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Panitia Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen tahun 2020 memastikan Andika dan Kangen Band siap tampil untuk memeriahkan puncak peringatan HUT Sragen.

Konser Kangen Band akan menjadi puncak hiburan untuk memeriahkan dirgahayu kabupaten berjuluk Bumi Sukowati pada tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga :  Tertipu Order Siluman, Juragan Beras Sragen Tekor Rp 86 Juta. Kapolres Imbau Hati-Hati Pesanan Online!

“Iya, Kangen Band sudah siap tampil sebagai artis untuk memeriahkan puncak peringatan HUT Sragen 28 Mei mendatang,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi Sragen 2022, Tugiyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (8/5/2022).

Andika dan Kangen Band dipilih sebagai pengganti musisi Tri Suaka yang sebelumnya sempat dibooking jauh-jauh hari.

Baca Juga :  Harga Tak Wajar, Pembeli Sepeda dari Teguh Widodo Bisa Dijerat Pasal Penadah. Polisi Sedang Bergerak, Siap-Siap Saja!

Namun mendekati detik akhir pelaksanaan, musisi itu viral dihujat publik usai tersandung kontroversi parodi bernada melecehkan Andika Kangen Band.

Tugiyono memastikan anggaran untuk mendatangkan Kangen Band sudah tidak masalah dan bisa dipenuhi oleh event organizer (EO).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua