JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Polisi Tunggu Keterangan Sopir Sepur Kelinci Nahas

Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam insiden sepur kelinci terguling di Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kecelakaan sepur kelinci di Dukuh Dawung, Desa Sempu, Kecamatan Andong, Boyolali pada Rabu (11/5/2022) masih dalam penyelidikan polisi.

Penyelidikan belum selesai karena masih menunggu keterangan sopir sepur kelinci.

“Sopir belum  bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit,” ujar Kasat Lantas, AKP Abdul Mufid mewakili Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga :  Satu Lagi JCH Embarkasi Solo Meninggal Dunia di Tanah Suci

Dijelaskan, penyidik sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Yaitu, beberapa warga dan penumpang yang selamat dari kecelakaan. Namun demikian, penyebab pasti kecelakaan belum  bisa diketahui.

Pihaknya juga masih menunggu pengujian pihak terkait terhadap  barang bukti sepur kelinci yang mengaiami kecelakaan di areal ladang itu. Pengujian tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan keterangan pasti mengenai kelaikan kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Vaksinasi PMK di Desa Samiran, Kecamatan Selo, Boyolali, Petugas Ikut Berlari-lari Kejar Sapi yang Kabur

“Kami akan koordinasikan dengan Dishub Boyolali untuk mengetahui kondisi pasti dari kendaraan tersebut,” imbuh KBO Satlantas, Iptu Widarto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua