JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panjang Umur, Sempat Dikabarkan Meninggal, Guru SD Ganjar Pranowo Ternyata Masih Segar Bugar

Ganjar Pranowo saat bertemu dengan guru SD-nya, Pak Wagiyo. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pernah tertipu kabar dari oknum tak bertanggungjawab.

Penipu itu mengabarkan jika salah satu guru SD-nya, Pak Wagiyo asal Tawangmangu, Karanganyar meninggal dunia. Alhamdulillah, ternyata kabar itu hanya kabar bohong lantaran sang guru masih segar bugar.

Ia mengaku kabar itu dikirim via pesan WA oleh seseorang bernama Wardi pada Maret 2022 lalu.

Saking kesalnya nomor penipu bernama Wardi itu di HP-nya ditandai dengan nama kontak Wardi penipu Pak Wagiyo.

Baca Juga :  Serunya Pertandingan Sepakbola Antar Advokat Solo Vs Karanganyar,   Berakhir Imbang 1-1

Kisah Pak Wagiyo itu terungkap ketika dia sengaja diundang untuk hadir di halal bihalal keluarga Ganjar di Tawangmangu pada lebaran kedua, Selasa (3/5/2022)

“Ketika itu ada orang iseng WA saya yang menyampaikan Pak Wagiyo meninggal, terus dikasih foto-foto. Pada saat ada foto-fotonya itu saya kaget. Kebetulan sudah saya siapin mau kirim karangan bunga tapi teman-teman di sini itu feeling so good begitu. Saya minta untuk dicek sehingga saudara saya Dowi mengecek, Pak Marjoko ngecek, katanya tidak. Ternyata saya sedang ditipu,” tutur Ganjar di hadapan Wagiyo, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga :  Apes, Disuruh Jemput Bos yang Mobilnya Rusak di Tawangmangu, Giliran Mobil Penjemput Terguling  di Kebun Dekat  Patung Semar Karangpandan

Wagiyo yang mendengar cerita itu sempat terkejut. Sebab sampai saat ini ia masih segar bugar tetapi dikabarkan meninggal dunia. Apalagi kabar itu digunakan untuk maksud menipu atau meminta sejumlah uang.

“Saya masih sehat begini. Ternyata itu ujung-ujungnya mau minta duit,” ujar Wagiyo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua