JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Biadab, 8 Geng Motor Bunuh Pria di Depan Istri Hamil dan 2 Anaknya. Kapolda Sampai Geregetan: Kalau Bapakmu Mati Gimana!

Ilustrasi

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi brutal geng motor terjadi di Medan. Sekelompok geng motor dengan sadis membunuh DNA membantI seorang pria di depan anak istrinya.

Korban bernama Retno Suwito. Ia dibunuh dengan dibacok dan ditusuk dadanya hingga meregang nyawa.

Beruntung, polisi langsung sigap melakukan pengusutan. Polres Pelabuhan Belawan pun langsung mengamankan 8 pelaku geng motor biadab itu.

Baca Juga :  Penggerebekan Kasus Narkoba di Kampung Bahari Dramatis, Warga Tembakkan petasan Sebagai Kode Perlawanan

Dalam paparan yang digelar di Mapolrestabes Medan, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, Wali Kota Medan Bobby Nasution serta sejumlah Forkopimda lainnya.

Kapolda melansir sudah mengamankan 6 pelaku pembacokan yang dilakukan geng motor yang terjadi di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, beberapa waktu lalu itu.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan 8 orang pelaku. Namun, saat kegiatan petugas hanya menghadirkan 2 orang pelaku karena 6 pelaku lainnya merupakan anak di bawah umur.

Baca Juga :  6 Orang Ditangkap Polisi Gegara Keroyok Pria Hingga Tewas

Irjen Panca Putra Simanjuntak pun sempat mewawancarai kedua pelaku pembacokan itu. Para pelaku mengakui membacok punggung dan menusuk dada korban di depan istrinya yang hamil dan kedua anaknya.

“Kau bacok?” sebut Panca.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com