JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Diduga Kurang Fokus, Bus Antar Jemput Karyawan Hantam Toko di Kebakramat, Karanganyar

Kondisi bus antar jemput karyawan yang nyeruduk sebuah rumah di Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bus antar jemput karyawan PO Sumber Makmur menabrak sebuah toko di pertigaan Grompol jalur Solo-Sragen, Kecamatan Kebakramat, Karanganyar, Jateng, Jumat (20/5/2022).

Untung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, warga panik berhamburan saat mengetahui laju bus tersebut berkecepatan sedang berjalan mengarah ke toko.

Baca Juga :  Lahan Kosong di Dekat Hotel Di Colomadu Terbakar, Warga Panik

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/5/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

“Iya saat itu melaju dari Utara ( Sragen) hendak ke Grompol Mojogedang namun sesampai tikungan sopir bus tidak mampu menguasai laju bus saat hendak belok ke kiri menjemput karyawan pabrik di kawasan Grompol,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (20/5/2022).

Baca Juga :  Duet Maut Bupati Juliyatmono dan Yophie, Pemkab Karanganyar Tekuk Kesebelasan Gondangrejo 2-0.

Kasatlantas menjelaskan penyebab pasti belum diketahui apakah rem blong atau human eror. Pasalnya kejadian berlangsung cepat dan hanya beberapa menit setelah kejadian terjadi musyawarah antara sopir bus dan pemilik toko berdamai menggqnti rugi bagian depan yang rusak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua