JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Video Pengakuan Sopir Bus Dimintai Tebusan 24 Juta Saat Ambil Kendaraan di Satlantas Grobogan. Kapolres Langsung Bergerak, Ini Pernyataannya!

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi saat memberi keterangan kepada pers terkait video pengakuan sopir dimintai uang tebusan Rp 24 juta. Foto/Wardoyo

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dunia jagat maya digegerkan dengan sebuah video pengakuan seorang sopir mikrobus yang dimintai uang tebusan saat ambil kendaraannya di Satlantas Polres Grobogan.

Tak main-main, sopir itu mengaku dimintai Rp 24 juta saat hendak mengambil kendaraannya yang ditahan di Polres usai terlibat kecelakaan.

Video yang viral di media sosial itu berdurasi 7 menit 27 detik. Dalam video itu mendokumentasikan pengakuan seorang sopir, yang merasa dimintai uang Rp 24 juta oleh oknum Satlantas Polres Grobogan.

Baca Juga :  Ngeri, Bocah 6 Tahun Terlindas Mobil di Halaman Masjid. Video Rekamannya Viral

Uang itu disebut diminta guna menebus barang bukti kecelakaan mikrobus Isuzu Elf.

Dalam video yang diunggah akun Facebook, Hukum & Kriminal tersebut memperlihatkan percakapan sang sopir, Cipto Utomo, warga Demak dengan seseorang yang memvideokan.

Cipto pun memberikan keterangan bahwa dirinya selaku pengendara Elf pada 26 April lalu terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua.

Baca Juga :  Sakit Hati dan Malu, Siswa SMP di Grabag Magelang ini Bunuh Temannya dengan Celurit dan Kayu

Dalam video tersebut Cipto mengaku dirinya diminta uang sebesar Rp 24 juta saat ingin mengambil kendaraannya di Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi langsung bereaksi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com