JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Akhir Sepak Terjang Teguh, Jawara Maling Sepeda Asal Solo. 29 Kali Sukses Mencuri di Mana-Mana Hari Apesnya Berakhir di Plupuh

Teguh Widodo, pencuri sepeda asal Solo yang sudah beraksi 30 kali mencuri sepeda di berbagai wilayah sebelum tertangkap di Plupuh Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan gembong pencuri sepeda onthel atau sepeda angin asal Solo bernama Teguh Widodo (40) asal Solo oleh tim Polsek Plupuh, Sragen menguak cerita menarik.

Betapa tidak, rajanya pencuri onthel asal Kampung Pringgolayan RT 3/9, Tipes, Serengan, Solo itu ternyata punya catatan sepak terjang mengesankan di dunia pencurian sepeda angin.

Pria yang aslinya bekerja serabutan dan lebih banyak nganggurnya itu mengaku sudah 30 kali beraksi mencuri sepeda onthel di berbagai daerah di Soloraya.

Baca Juga :  21 Anak Buah Irjen Sambo Terancam Hukuman, Ini Daftar 11 Perwira dan 31 Personel yang Paling Ketar-Ketir!

Sayang, ibarat pepatah tak ada kejahatan nan sempurna. Sepak terjang dan cerita suksesnya berakhir di aksi ke-30 saat beraksi di Plupuh Sragen.

Ia diringkus sesaat usai ketahuan mencuri sepeda gunung milik Sutimin (49) warga Dukuh Kajog, RT 4, Desa Karanganyar, Plupuh, Sragen.

Sempat berhasil kabur usai mencuri sepeda gunung milik korban yang tengah salat subuh di masjid, pelaku akhirnya tak berkutik di tangan polisi yang berpatroli.

Kapolsek Plupuh, Iptu Suparno mengungkapkan pelaku sempat tepergok warga saat mencuri sepeda angin di depan Masjid Miftakhurrohman Dukuh Kajok, Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Sragen pada 12 April 2022 silam sekitar pukul 04.20 WIB.

Baca Juga :  Hadir di Sragen, Menteri Desa PDTT Bawa 2 Pesan Penting Presiden Jokowi untuk Desa. Catat Ini Pesannya!

Saat itu, ada warga yang memergoki Teguh mengangkut sepeda gunung milik Sutimin yang tengah salat subuh.

Sempat dikejar, pelaku berhasil lolos. Namun sepeda gunung yang diangkut di dalam bronjong motornya berhasil diselamatkan warga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com