JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dampak Perang Rusia dan Dihajar Pandemi, Omzet Toko Emas di Sragen Merosot Hingga 50 %

Hj Suyatmi atau Bu Ragil saat berada di toko emas Ragil miliknya di Sragen Kota. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pandemi Covid-19 dan perang dua negara di Eropa, Ukraina-Rusia berimbas buruk terhadap kondisi transaksi emas di Sragen.

Meski harga emas naik turun, animo masyarakat berinvestasi di emas, mengalami penurunan. Hal itu diungkapkan pemilik toko emas Ragil Sragen, Hj Suyatmi.

Baca Juga :  Terungkap, 2 Bocah SD di Sambungmacan Tewas Tenggelam di Waduk Sulur Malam Ini. Bernama Fariz dan Keynandra

Ia mengatakan harga emas dunia memang terus mengalami fluktuasi atau naik turun. Salah satunya dampak pandemi Covid-19 dan perang antara Rusia dan Ukraina.

Harga emas dunia itu naik turun. Dampak perang kemarin itu harga naik, tapi sekarang agak turun,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , kemarin.

Baca Juga :  Lewati Makam Keramat, Tronton Asal Ngawi Kecelakaan di Ring Road Sragen. Tabrak Tiang Listrik Lalu Terguling ke Sawah

Saat ini harga emas 24 karat berada di angka Rp 880 sampai Rp 1 juta. Sedang harga emas pasaran dengan kadar 24 % berada di harga Rp 400.000- Rp 450.000 per gram.

Pemilik Ragil Resto, Hj Suyatmi Ragil dan suami. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com