JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Holywings Semarang Ikut Tutup, Papan Nama Tak Lagi Terpasang, Sejumlah Tamu Balik Kanan

Suasanya penyegelan salah satu outlet Holywings, The Garrison Kemang di Jalan Bangka Raya Nomor 17, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Juni 2022. Tempo.co

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Selain kafe Holywings di Jakarta, Holywings Semarang yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Kawasan Kota Lama Semarang turut tutup pada Selasa malam, (28/6/2022).

Tak hanya tutup, papan nama bertuliskan Holywings juga tak lagi terpasang di atap bangunan bergaya klasik tersebut. Tulisan agenda yang ada diselenggarakan di Holywings kali ini juga kosong.

Di dekat gedung, hanya ada dua mobil terparkir di samping dan depannya. Sejumlah tamu nampak berdatangan di Holywings. Namun, mereka lantas putar balik sesampainya di halaman ketika mengetahui tak ada aktivitas di sana.

Baca Juga :  Pamit Kuliah Bawa Mobil, Mahasiswi Anak Pak Kades Hilang Misterius. Ditemukan 2 Bulan Kemudian

Biasanya Holywings Semarang mulai buka pada pukul 18.00 hingga 02.00 dini hari. “Kemarin masih buka. Hari ini tutup tidak tahu sampai kapan,” ujar petugas keamanan di lokasi tersebut yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut dia, para staf dan karyawan juga tak berada di outlet Holywings malam ini. “Yang di dalam tinggal ada cleaning service saja,” kata dia.

Anies cabut izin usaha seluruh kafe Holwings di Jakarta

Di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin usaha seluruh kafe Holywings. Seluruh outlet yang berjumlah 12 kafe Holywings itu dinilai telah melanggar berdasarkan temuan dua dinas.

Baca Juga :  2 Bulan Hilang Kontak, Mahasiswi Anak Pak Kades di Grobogan Akhirnya Ditemukan. Pak Kades Langsung Menangis

Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com