JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Klinik Kecantikan Derma 9 Hadir di Solo. Layani Berbagai Perawatan dengan Harga Terjangkau Tapi Berkualitas

Klinik Derma 9 menambah semarak klinik perawatan kecantikan di Kota Solo. Foto: dok

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sektor pelayanan perawatan kecantikan di Kota Solo makin lengkap dan semarak. Kini hadir lagi klinik kecantikan, yakni Derma 9.

Menuju pertengahan tahun 2022, PT Derma Sembilan Indonesia menghadirkan klinik kecantikan di Kota Solo dengan nama Derma 9. Selain berfokus pada penjualan produk Skincare yang memiliki agen dan reseller tersebar di seluruh Indonesia, Derma 9 membuka cabang pertamanya di Kota Solo sebagai klinik kecantikan dengan konsep One Stop Service.

Klinik kecantikan Derma 9 yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.31B, Penumping, Laweyan, Solo ini berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi kaum hawa maupun kaum adam sekalipun.

Baca Juga :  Momen Presiden Jokowi dan Jan Ethes Kunjungi Car Free Day di Solo, Bagi-bagi Susu Kemasan

Soft launching Derma 9 klinik kecantikan Solo pada 29 Juni 2022 dengan mengambil waktu operasional mulai dari jam 09.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Menurut salah satu dokter Derma 9 klinik kecantikan Solo dr. Florita Nova, Derma 9 hadir dengan berbagai macam treatment di antaranya acne, anti aging, body, body slimming, breast, eye, face contour, facial, infus, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skin booster, aging, whitening, underarm, stretch mark, vagina, dan whitening, flek treatment.

Baca Juga :  Mulai September Jurug Ditutup untuk Direvitalisasi. Gibran: Jurug Akan Lebih Mewah

“Adanya pilihan perawatan yang bervariasi, akan menjadikan Derma 9 sebagai klinik kecantikan Solo yang terbaik,” tutur dr. Nova.

Nova mengatakan, selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Derma 9 klinik kecantikan Solo juga memberikan harga perawatan yang sangat terjangkau.

“Untuk Whitening Facial saja, mulai di harga Rp 65.000. Harapan kami, semoga Derma 9 akan menjadi klinik kecantikan yang termurah dan tetap berkualitas di Solo,” jelas Nova.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com