JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Klinik Kecantikan Derma 9 Hadir di Solo. Layani Berbagai Perawatan dengan Harga Terjangkau Tapi Berkualitas

Klinik Derma 9 menambah semarak klinik perawatan kecantikan di Kota Solo. Foto: dok
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sektor pelayanan perawatan kecantikan di Kota Solo makin lengkap dan semarak. Kini hadir lagi klinik kecantikan, yakni Derma 9.

Menuju pertengahan tahun 2022, PT Derma Sembilan Indonesia menghadirkan klinik kecantikan di Kota Solo dengan nama Derma 9. Selain berfokus pada penjualan produk Skincare yang memiliki agen dan reseller tersebar di seluruh Indonesia, Derma 9 membuka cabang pertamanya di Kota Solo sebagai klinik kecantikan dengan konsep One Stop Service.

Klinik kecantikan Derma 9 yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.31B, Penumping, Laweyan, Solo ini berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi kaum hawa maupun kaum adam sekalipun.

Soft launching Derma 9 klinik kecantikan Solo pada 29 Juni 2022 dengan mengambil waktu operasional mulai dari jam 09.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Menurut salah satu dokter Derma 9 klinik kecantikan Solo dr. Florita Nova, Derma 9 hadir dengan berbagai macam treatment di antaranya acne, anti aging, body, body slimming, breast, eye, face contour, facial, infus, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skin booster, aging, whitening, underarm, stretch mark, vagina, dan whitening, flek treatment.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

“Adanya pilihan perawatan yang bervariasi, akan menjadikan Derma 9 sebagai klinik kecantikan Solo yang terbaik,” tutur dr. Nova.

Nova mengatakan, selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Derma 9 klinik kecantikan Solo juga memberikan harga perawatan yang sangat terjangkau.

“Untuk Whitening Facial saja, mulai di harga Rp 65.000. Harapan kami, semoga Derma 9 akan menjadi klinik kecantikan yang termurah dan tetap berkualitas di Solo,” jelas Nova.

Untuk memberikan perawatan yang terbaik, lanjut Nova, Derma 9 menghadirkan beragam teknologi canggih untuk memanjakan customer. Salah satunya skin analyzer yang berfungsi untuk menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment.

“Dalam konsultasi dengan dokter sebelum melakukan treatment, pasien bisa melihat kondisi kulitnya melalui alat ini sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,” jelasnya.

Selain itu Derma 9 klinik kecantikan Solo juga memiliki Laser Fractional CO2 yang berguna untuk memperbaiki atau mengembalikan permukaan kulit bekas jerawat. Lebih dari itu Derma 9 juga dilengkapi dengan teknologi high end, fat freezing yang berguna untuk membekukan lemak pada area tubuh tertentu.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Dokter Nova juga menambahkan, beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat di antaranya kulit berjerawat. Treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit berjerawat di Derma 9 Solo adalah Ultimate Acne.

Kemudian permasalahan kulit lainnya yakni flek yang biasanya terjadi pada kulit akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung. Hal ini bisa diatasi dengan melakukan baby skin stem cell pearl whitening treatment.

“Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya mengalami permasalahan aging atau penuaan pada kulit. Hal ini juga sebenarnya bisa terjadi jika salah menggunakan kosmetik, solusinya bisa dengan skin booster yang akan membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit,” paparnya.

Dilengkapi dengan 10 bed, Derma 9 menghadirkan pelayanan terbaik dengan protokol kesehatan yang ketat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, klinik juga melakukan fogging desinfektan tiga kali sehari setiap harinya. Kemudian penyemprotan nano spray dilakukan setiap pergantian pasien.

“Ekstrator yang digunakan juga sekali pakai setiap pasien, sehingga pasien tetap merasa aman, nyaman, dan tetap higienis dalam melakukan treatment di Klinik Kecantikan Derma 9 Solo,” katanya. (ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com