JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Lomba Burung Kicau HUT Bhayangkara di Sukoharjo Pertandingan 22 Kelas. Jadi Ajang Silaturahmi Kicau Mania

Pembukaan lomba burung kicau HUT Bhayangkara di Polsek Tawangsari Sukoharjo. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Polres Sukoharjo menyelenggarakan lomba terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

Setelah menggelar lomba kontes bonsai, kini Polres Sukoharjo melalui Polsek Tawangsari menggelar lomba burung kicau. Lomba digelar di Pasar Legen Tawangsari, Selasa (14/6/2022).

Dalam lomba burung kicau tersebut, Polsek Tawangsari menggandeng Kicau Tawangsari Mania (KTM). Dimana pelaksanaan kegiatan lomba burung kicau dibagi dalam 22 sesi atau kelas.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kapolsek Tawangsari AKP Daryanta, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa lomba burung kicau ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

โ€œKami mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang dengan antusias turut hadir meramaikan acara lomba kicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Tawangsari,โ€ ujarnya.

AKP Daryanta menuturkan, lomba kicau ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya kepada para kicau mania.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

โ€œDimana ini untuk menumbuhkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menumbuh kembangkan perekonomian nasional, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,โ€ terangnya.

โ€œSelamat Hari Bhayangkara ke 76, kita wujudkan Polri presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,โ€ tandas AKP Daryanta. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com