JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meninggal Kecelakaan di Usia Masih Muda, Bripka Dika Dimakamkan Penuh Haru. Tembakan Salvo Jadi Pengantar ke Peristirahatan Terakhir

Tembakan Salvo dari tim personel Polres mengiringi prosesi pemakaman almarhum Bripka Ashardika Puasmara, Minggu (5/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personel Polsek Gemolong, Bripka Ashardika Puasmara (34) yang meninggal dunia kecelakaan maut di jalan raya Masaran-Plupuh, Sabtu (4/6/2022) malam, akhirnya dimakamkan, Minggu (5/6/2022).

Personel yang terakhir bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Jatibatur, Kecamatan Gemolong, Sragen itu dimakamkan di wilayah Ngringo, Jaten, Karanganyar.

Banit Binmas Polsek Gemolong itu dimakamkan setelah sempat disemayamkan di rumah duka di Perumahan Ngringo RT 1/27, Jaten, Karanganyar.

Baca Juga :  Aji Nugroho, PNS Dishub Sragen yang Tewas Korban Tabrak Lari Tinggalkan 2 Anak. Dimakamkan Besok Jam 11.00 WIB

Pemakaman dilakukan dengan upacara kedinasan mulai pukul 13.00 WIB. Tangis haru mengiringi pemakaman almarhum ke peristirahatan terakhir.

Upacara pelepasan jenazah dihadiri sejumlah pejabat di Polres Sragen dengan inspektur upacara langsung dipimpin Kapolres AKBP Piter Yanottama dengan komandan upacara dipegang Iptu Purwanta.

Jajaran Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan perwakilan bagian, satuan dan fungsi serta Polsek Kawedanan turut hadir dalam upacara mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga :  Ini Daftar 7 Jenderal yang Umumkan Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo sebagai Aktor Pembunuh Brigadir J!
Jenazah Bripka Ashardika Puasmara, Bhabinkamtibmas di Jatibatur Gemolong saat diberangkatkan menuju ke pemakaman, Minggu (5/6/2022). Foto/Wardoyo

Setelah upacara persemayaman dan pemberangkatan, jenazah Bripka Ashardika Puasmara dimakamkan secara dinas kepolisian oleh Polres Karanganyar.

Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir menjadi pengantar almarhum menuju peristirahatan terakhirnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com