JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Merasa Kehilangan, Bupati Sragen Mengaku Menitikkan Air Mata Ditinggal Pensiun Pejabat Ini

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama jajaran pejabat OPD saat melantik 99 pejabat eselon di Pendapa Rumdin Bupati pada mutasi Selasa (31/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku tak bisa menahan air matanya saat ditinggal pensiun seorang pejabat eselon II.

Dia adalah Simon Nugroho Sri Yudanto, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Litbang Kabupaten Sragen.

Simon mengakhiri masa tugasnya sebagai abdi negara per 1 Juni 2022 lalu. Kesedihan bupati itu diungkapkan saat memberikan sambutan dalam pelantikan pejabat eselon IV hingga II di Pendapa Rumdin Bupati, malam sebelum Simon pensiun.

Baca Juga :  Berikut Isi Lengkap Pasal 338, 340 KUHP dan 55 serta 55 KUHP Serta Ancaman Hukumannya!

“Besok kita sudah kehilangan Pak Simon. Motor penggerak, loyalitas sangat luar biasa. Saya belum pernah menitikkan air mata kehilangan seorang pejabat yang membantu saya. Tapi saya tadi tidak bisa menahan diri karena saya merasa saya kehilangan beliau betul,” ujarnya di hadapan ratusan PNS dan pejabat yang hadir.

Baca Juga :  Seng Ada Lawan, 6 Kades Incumbent di Sragen Bakal Lawan Istri Sendiri di Pilkades Serentak 25 Oktober

Simon sendiri juga hadir malam itu. Bupati mengakui dedikasi besar Simon selama mengemban tugas sebagai Kepala Bappeda maupun Asisten Setda Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com