JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Penampilan Lisa Blacpink Bikin Heboh Saat Peluncuran Brand Perhiasan Mewah

Lisa Blackpink / tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Setelah menghebohkan penggemar melalui penampilannya di peluncuran koleksi perhiasan terbaru BVLGARI โ€˜Eden The Garden of Wondersโ€™, Lisa Blackpink kembali bikin heboh.

Selasaย  (7/6/2022) kemarin, dia meng-upload video brand perhiasan mewah ini.

Dalam video itu Lisa tampak menggunakan gaun hitam dengan tatanan rambut blonde tanpa โ€œponiโ€ yang telah menjadi ciri khas penyanyi asal Thailand tersebut.

Ia juga menggunakan perhiasan dari brand BVLGARI, di mana ia menjadi Brand Ambasador Global dari perhiasan mewah tersebut.

Dalam video yang di-upload oleh akun Instagram resmi @bulgari, Lisa mengajak penggemar untuk melihat acara peluncuran tersebut.

โ€œHi everyone, please join me on June 7th 9PM Rome Time to see unveiling of Bulgariโ€™s newest high jewelery collection โ€˜Bulgari Eden: The Garden of Wondersโ€™. i excited to see the incredible new collection with you all,โ€ ungkap Lisa dalam video yang diunggah @bulgari.

Pada peluncuran pertama, Lisa sempat membuat penggemar terkejut karena penampilannya tanpa โ€œponiโ€ yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dalam balutan gaun berwarna kuning Pinkong FW22 Couture yang membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan. Eva Alfia N

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com