JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sosok Erina Gudono, Putri Indonesia yang Dikabarkan Dekat Dengan Kaesang. Ikut Liburan Keluarga Presiden ke Bali Lebaran Lalu

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Foto: istimewa
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Nama Erina Gudono, belakangan kerap disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang dekat dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Hal ini diketahui setelah sebuah video Erina sedang dirangkul Kaesang yang viral di media sosial. Video tersebut diambil saat Kaesang dan Erina saat menonton pertandingan sepak bola Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022) kemarin.

Publik pun menduga bahwa Erina dan Kaesang tengah menjalin hubungan asmara. Apalagi terlihat keduanya tampak akrab sehingga banyak yang menduga mereka memadu cinta.

Baca Juga :  Kota Solo Tuan Rumah HUT Dekranas-PKK ke-44, Ada Penampilan Rossa, Judika Hingga Yovie & Nuno

Ketika dikonfirmasi pada sang kakak, Gibran Rakabuming, mengakui kalau adiknya dan Erina Gudono memang sudah akrab. Tapi soal hubungan keduanya, Gibran justru meminta wartawan bertanya langsung ke Kaesang.        “Tanya Kaesang, yang menjalani kan dia (Kaesang),” ungkapnya.

Meski demikian, Gibran mengakui pernah ketemu Erina Gudono. Pertemuan tersebut terjadi saat Gibran menjadi juri dalam ajang pemilihan Putri Indonesia dari Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 pada 21 Desember 2021 lalu di Sheratona Mustika Hotel, Yogyakarta.

“Iya, di Jogja kan saya sama istri saya, iya pas final itu (ketemu),” kata Gibran.

Baca Juga :  Daftar Penjaringan, Astrid Jadi Kandidat Cawalkot Solo Perempuan Pertama 

Pertemuan tersebut diakui Gibran jadi pertemuan pertama dengan Erina Gudono. Setelahnya Erina bahkan juga pernah sempat terlihat ikut dalam liburan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali pada libur lebaran lalu.

Namun ketika ditanya pendapatnya mengenai sosok Erina, Gibran enggan menanggapi. Ia juga mempersilakan tanya langsung ke adiknya, Kaesang. “Iya (pernah ke Bali bareng). Kalau sosoknya tanya Kaesang, yang menjalani Kaesang,” jelasnya.

Disinggung mengenai bagaimana respons keluarga Presiden Jokowi, Gibran pun juga kembali enggan menanggapi. “Respons keluarga tanya keluarga,” pungkasnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com