JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tragis, Asyik Gowes Menuju Karangpandan, Warga Solo Mendadak Tewas di Tengah Jalan. Ini Dugaan Pemicunya!

Warga dan relawan Rendan saat mengevevakuasi jenazah pegowes asal Solo yang mendadak tewas saat gowes menuju Karangpandan, Karanganyar. Foto/Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih tragis dialami Yuli (49). Niatnya hendak bersepeda santai menikmati Makutoromo, Karangpandan, Karanganyar, warga Kepatihan, Solo justru ditemukan mendadak meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda onthelnya, Minggu (26/6/2022).

Insiden itu dialami korban saat tengah gowes menuju Karangpandan. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pastinya.

Namun warga di Dusun Gedangan, Desa Bangsri, Karangpandan, Karanganyar masih berkerumun dan bersama relawan serta kepolisian membantu evakuasi jenazah.

Adapun jenazah dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke rumah sakit.

Kades Bangsri, Bambang Sri Sukawati (50) mengatakan warga menduga korban terserang sakit jantung karena tidak ada indikasi kecelakaan atau apapun.

Tiba-tiba warga menemukan korban sudah tergeletak sekitar pukul 08.00 WIB.

“Menurut informasi warga yang disekitar TKP seperti itu tapi detailnya seperti apa nanti kepolisian yang menangani,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/6/2022).

Untuk itu pihak kepolisian sudah membawa jenazah ke rumah sakit. Belum diketahui pula apakah korban bersama rombongan atau sendirian karena tidak ada temannya.

Warga mengetahui identitas dari KTP yang ada di dompet korban. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Karangpandan dan ditindaklanjuti menghubungi Polsek Banjarsari Solo.

Sementara menurut, relawan Rendan Karangpandan kejadian pegowes meninggal dunia mendadak memang bukan kali pertama namun sudah terbilang sering.

Dari kasus yang selama ini ditangani Rendan, biasanya mereka meninggal karena serangan jantung.

“Dulu di Karangpandan juga pernah terjadi pegowes meninggal dan kami dari Rendan mengevakuasi setelah divisum hasilnya sakit jantung,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com