JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Semoga Husnul Khatimah, Tukang Termos Meninggal saat Istirahat di Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri

Meninggal
Korban saat hendak dievakuasi dari warung soto di Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Semoga husnul khatimah, seorang tukang termos meninggal saat beristirahat di sebuah warung soto di Dusun Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri, Senin (13/5/2024) siang.

Tukang termos yang meninggal di Dusun Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri itu merupakan warga Karangsari Manyaran Wonogiri.

“Korban diduga mengalami serangan jantung. Laki-laki itu diketahui bernama ST (61),” beber Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan menurut keterangan saksi, korban datang ke warung soto di Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :  Keren ini, Siswa SMPN 3 Eromoko Sabet Juara 1 OMC Mitigasi Bencana Tingkat SMP

Korban mengendarai motor Honda Beat AB 6733 QW. Korban sempat memesan nasi soto di warung Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri tersebut.

Tak lama kemudian, sebelum nasi soto di hidangkan, korban terlihat lemas dan tidak sadarkan diri.

Kondisi tersebut lantas menggegerkan pemilik dan pengunjung warung. Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manyaran.

Personil Polsek Manyaran dan petugas Puskesmas Manyaran langsung datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Jadwal PPDB Jateng 2024, Lengkap dari Jenjang TK SD SMP dan SMA SMK

“Dari pemeriksaan awal oleh tim medis Puskesmas Manyaran menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Dari keterangan keluarga, menurut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, bahwa korban sudah tiga hari mengeluhkan tidak enak badan.

“Atas kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima bahwa kejadian ini murni sebuah musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi pada korban,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com