JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Rajin Jajan Ayam Geprek Sako, Iin Novitasari dari Boyolali Dapat Hadiah Tiket Umroh. “Alhamdulillah Ya”

Iin Novitasari, pelanggan setia Ayam Geprek Sako asal Boyolali saat menunjukkan tiket umroh gratis dari undian makan Geprek berhadiah Umroh, Rabu (20/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang wanita asal Boyolali, Jawa Tengah, Iin Novitasari mendapat rejeki nomplok dengan meraih hadiah tiket umroh gratis dari PT Geprek Group Indonesia atau perusahaan pendiri resto Ayam Geprek Sako.

Tiket umroh itu diraih Iin setelah menyisihkan 27. 187 pelanggan setia Ayam Geprek Sako di berbagai kota di Jateng, Jatim dan Jabar.

Hadiah tiket umroh dari Ayam Geprek Sako itu diundi dalam sebuah acara pengundian di resto pusat Ayam Geprek Sako di Cantel, Sragen, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga :  Lahan Masuk Zona Industri, Pemkab Sragen Dukung Pendirian Pabrik Sepatu Korea di Tanon. Sekda Sebut Multiplier Effect

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ayam Geprek Sako yang sudah memberikan hadiah umroh untuk saya. Semoga bermanfaat, jadi umroh yang mabrur. Semoga Ayam Geprek Sako semakin banyak pelanggannya, rezekinya semakin berkah,” ujar Iin seusai namanya diumumkan menjadi pemenang hadiah umroh.

Pengundian dihadiri oleh Dirut PT Geprek Group Indonesia, Dodok Sartono, salah satu perintis Geprek Sako, Kusnadi Ihwani, dan puluhan pelanggan di Sragen.

Baca Juga :  Curi Perhatian, Potret Cantiknya Istri Jenderal Andika Perkasa Saat Belanja Batik di Sentra Batik Kliwonan Sragen

Acara juga ditayangkan live streaming di 34 outlet dari 23 cabang resto Geprek Sako yang tersebar di seluruh pulau Jawa.

Jajaran direksi PT Geprek Group Indonesia dan Geprek Sako saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

General Manajer Ayam Geprek Sako, Mulyono menyampaikan ada satu tiket umroh yang diundi dalam program undian berhadiah kali ini.

Total ada 27.188 kupon pelanggan yang diundi. Kupon itu diberikan kepada pelanggan yang belanja minimal Rp 50.000 dan kelipatannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com