JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Rajin Jajan Ayam Geprek Sako, Iin Novitasari dari Boyolali Dapat Hadiah Tiket Umroh. “Alhamdulillah Ya”

Iin Novitasari, pelanggan setia Ayam Geprek Sako asal Boyolali saat menunjukkan tiket umroh gratis dari undian makan Geprek berhadiah Umroh, Rabu (20/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang wanita asal Boyolali, Jawa Tengah, Iin Novitasari mendapat rejeki nomplok dengan meraih hadiah tiket umroh gratis dari PT Geprek Group Indonesia atau perusahaan pendiri resto Ayam Geprek Sako.

Tiket umroh itu diraih Iin setelah menyisihkan 27. 187 pelanggan setia Ayam Geprek Sako di berbagai kota di Jateng, Jatim dan Jabar.

Hadiah tiket umroh dari Ayam Geprek Sako itu diundi dalam sebuah acara pengundian di resto pusat Ayam Geprek Sako di Cantel, Sragen, Rabu (20/7/2022).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ayam Geprek Sako yang sudah memberikan hadiah umroh untuk saya. Semoga bermanfaat, jadi umroh yang mabrur. Semoga Ayam Geprek Sako semakin banyak pelanggannya, rezekinya semakin berkah,” ujar Iin seusai namanya diumumkan menjadi pemenang hadiah umroh.

Pengundian dihadiri oleh Dirut PT Geprek Group Indonesia, Dodok Sartono, salah satu perintis Geprek Sako, Kusnadi Ihwani, dan puluhan pelanggan di Sragen.

Baca Juga :  Puluhan Anak Dhuafa di Gemolong Tersenyum Bahagia Berkat DPAD OSIS SMA Negeri 1 Gemolong

Acara juga ditayangkan live streaming di 34 outlet dari 23 cabang resto Geprek Sako yang tersebar di seluruh pulau Jawa.

Jajaran direksi PT Geprek Group Indonesia dan Geprek Sako saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

General Manajer Ayam Geprek Sako, Mulyono menyampaikan ada satu tiket umroh yang diundi dalam program undian berhadiah kali ini.

Total ada 27.188 kupon pelanggan yang diundi. Kupon itu diberikan kepada pelanggan yang belanja minimal Rp 50.000 dan kelipatannya.

Program undian itu digelar untuk pembelian selama 3 bulan mulai 1 April sampai 30 Juni 2022 lalu di 23 cabang Geprek Sako yang ada.

“Ini sebagai apresiasi untuk pelanggan yang sudah loyal di perjalanan Geprek Sako di tahun ke-12 ini. Ini sekaligus menjadi inspirasi berupa program undian bagi pelanggan yang sudah kita lakukan mulai dari makan Geprek berhadiah iPhone sampai motor. Nah ini kita berikan warna berbeda yaitu tiket umroh agar lebih menginspirasi. Jadi bisnis tidak hanya melulu soal materi tapi tetap tidak lupa menjaga ibadah, di antaranya umroh,” ujarnya.

Baca Juga :  Hampir Cedera, Petugas Damkar Sragen Berjibaku Selamatkan Kambing Bunting yang Tercebur Sumur 15 Meter
General Manajer Ayam Geprek Sako, Mulyono. Foto/Wardoyo

Mulyono menguraikan program undian itu juga bagian inovasi untuk mendongkrak dan menjaga kepercayaan konsumen.

Terbukti dari program-program undian yang sudah digelar, terjadi peningkatan konsumen mesti persentasenya belum terekap secara detail.

Karenanya, tidak menutup kemungkinan program undian serupa akan terus digelar dengan menghadirkan inspirasi-inspirasi dan hadiah baru ke depannya.

“Insya Allah ini akan ada kelanjutannya,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyono mewakili manajemen dan PT Geprek Group Indonesia mengapresiasi kesetiaan pelanggan.

Hal itu dinilai menjadi andil besar membuat Geprek Sako bisa berkembang dari hanya satu outlet kini tumbuh dengan 23 cabang dan 34 outlet di seluruh Jawa. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com