JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bikin Onar di Hajatan Campursari, Pemuda di Jetis Babak Belur Dikeroyok 10 Tamu. Tiga Orang Langsung Ditangkap Polisi

Ilustrasi hajatan dengan hiburan campursari. Foto/Istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satreskrim Polres Sukoharjo berhasil menangkap pelaku penganiayaan di tempat hajatan warga Sayemrejo, Kelurahan Sonorejo, Sukoharjo, pada 19 Juni 2022 yang lalu.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial EP, BP, dan GMA. Ketiganya ditangkap Satreskrim Polres Sukoharjo setelah menganiaya FH (22), warga Desa Jetis, Sukoharjo.

“Iya benar, setelah beberapa rangkaian penyelidikan, kami berhasil mengamankan ketiga pelaku dirumahnya masing-masing. Ketiganya merupakan warga Sonorejo, Sukoharjo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Teguh Prasetyo, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Brutal! Dua Pemuda Sragen Dikeroyok 20 Orang Bermasker, 3 Pelaku Ditangkap

AKP Teguh menerangkan, penganiayaan terjadi ketika pelaku dan teman-temannya sekira 10 orang pergi ke tempat hiburan campursari yang berlokasi di Sonorejo, Sukoharjo.

“Ketika itu, pelaku dan teman-temannya ini menikmati hiburan campursari, dengan berjoget sembari meminum-minuman keras, sampai pukul 00.30 WIB,” terangnya.

Setelah selesai berjoget, lanjut Kasat Reskrim, para pelaku ini kemudian marah melihat korban membuat onar serta melakukan ejekan terhadap pelaku.

Baca Juga :  Gibran Efek, Jimboeng, Fotografer Asal Sukoharjo Ini Kebanjiran Orderan Foto Bakal Calon Kepala Daerah

“Jadi hal tersebutlah yang memicu para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul dan menendangnya,” ujar AKP Teguh.

Atas perbuatannya tersebut, para pelaku dijerat pasal 170 KUH Pidana dan diancam dengan pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan dan atau tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUH Pidana dan diancam dengan pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan penjara. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com