JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Kesehatan

Cara Mudah Membesarkan Mr “P” yang Dapat Dicoba

Ilustrasi Mr "P". Foto: Pexels
   

Sebagai alat kelamin dan simbol kejantanan atau maskulinitas seorang pria, ukuran penis alias Mr “p” kerap kali menjadi hal yang penting. Ukuran penis yang kecil dapat membuat seseorang tidak percaya diri dan malu, terutama di depan pasangan mereka sendiri. Ukuran penis yang besar dipercaya dapat membuat hubungan seksual menjadi lebih memuaskan.

Lalu, bagaimana cara membesarkan penis? Mungkin, sudah ada beberapa cara yang mungkin sudah Anda lakukan, baik secara alami maupun pengobatan. Namun yang perlu diperhatikan adalah, dalam upaya membesarkan penis, Anda juga perlu melakukan konsultasi dokter online gratis untuk memastikan cara yang Anda gunakan dapat sesuai dengan prosedur medis dan tidak membahayakan.

Simak beberapa informasi mengenai cara membesarkan penis berikut ini.

Ciri Penis Normal

Ada kalanya Anda tidak puas dan terus membandingkan diri Anda dengan orang lain, termasuk dalam ukuran alat kelamin Anda. Memiliki penis dengan ukuran yang normal dan dalam kondisi yang sehat tentunya menjadi idaman setiap pria.

Namun, sebelum Anda merasa tidak puas dengan kondisi alat kelamin Anda, ada baiknya untuk mengetahui ciri-ciri penis yang normal di Indonesia. Berikut beberapa cirinya:

  • Warna penis memiliki warna yang sama dengan kulit Anda, atau ada pula yang lebih gelap atau lebih terang, namun tidak berbeda jauh dengan warna kulit utama. Terkadang, ereksi pun dapat membuat warna penis menjadi lebih gelap untuk sementara
  • Tekstur penis tidak mulus dengan sempurna, ada pembuluh darah yang terlihat saat Anda mengalami ereksi. Ada juga folikel rambut pada batang yang menonjol, namun ini semua masih dalam kondisi normal
  • Ukuran penis yang normal di Indonesia adalah sepanjang 12-19 cm saat sedang ereksi dan 5-10 cm saat sedang layu. Ukuran penis pun akan berubah mengikuti keadaan. Misalnya, pada saat kedinginan, penis akan mengerut dan kembali ke ukuran normal pada saat keadaan sudah hangat.

Itulah beberapa ciri penis normal yang bisa Anda perhatikan di rumah. Jika Anda memiliki penis dengan ciri di atas, Anda tidak perlu khawatir. Namun, jika ada ciri yang tidak sesuai dan menimbulkan rasa sakit, Anda bisa berkonsultasi ke dokter.

Baca Juga :  Biki Lezat dan Gurih, Ini Resiko Konsumsi Santan secara Berlebihan

Cara Alami Membesarkan Penis

Beberapa cara alami untuk membesarkan penis yang dapat Anda lakukan, diantaranya yaitu:

1.   Menurunkan Berat Badan

Berat badan yang berlebih dapat membuat lemak menumpuk di sekitar area penis, sehingga penis pun terlihat lebih kecil. Anda dapat mencoba cara ini untuk membuat penis terlihat normal.

2.   Hindari Stres Berlebihan

Stres dapat membuat ukuran penis mengerut karena dapat memicu kontraksi otot-otot penis dan penyempitan arteri. Ukuran penis yang mengerut diakibatkan oleh aliran darah menuju penis terhambat.

3.   Kompres Air Hangat

Jika Anda ingin mengurut penis agar terlihat lebih panjang, Anda dapat melakukan kompres air hangat untuk membuat penis menjadi lentur.

4.   Jelqing

Untuk melakukan metode ini, Anda dapat membuat penis ereksi terlebih dahulu. Setelah ereksi, lakukan pijatan menggunakan telunjuk dan jempol selama 10 menit.

5.   Konsumsi Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba merupakan suplemen tradisional dari Cina. Obat ini dipercaya dapat melancarkan aliran darah menuju penis, sehingga ukurannya pun dapat terlihat lebih besar.

6.   Menggunakan Alat Vakum Pembesar

Alat vakum pembesar penis ini memiliki prinsip kerja dengan menyedot penis. Hal ini akan membuat penis ereksi dan terlihat lebih besar. Lalu, penis akan dijepit dengan alat seperti cincin untuk mencegah darah mengalir ke tubuh, sehingga penis akan terlihat besar untuk beberapa waktu.  Namun, efek dari penggunaan alat ini hanya berlangsung sekitar 20-30 menit.

7.   Rutin Olahraga

Rajin berolahraga dapat membuat aliran darah lancar, termasuk aliran darah yang terdapat di sekitar penis Anda. Selain membuat tubuh sehat, penis pun dapat membesar.

8.   Memperbaiki Pola Hidup

Pola hidup yang sehat seperti banyak mengkonsumsi sayur dan buah, membatasi rokok, alkohol, dan minuman keras dapat membuat tubuh Anda terasa lebih sehat. Hal ini juga akan mempengaruhi kondisi dan ukuran penis Anda.

Baca Juga :  Madu Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Bermanfaat Sebagai Pengikat Energi Selama Puasa

Cara Medis Membesarkan Penis

Sedangkan, beberapa cara medis untuk membesarkan penis yang dapat Anda lakukan, diantaranya yaitu:

1.   Mengkonsumsi Pil, Suplemen, Krim

Banyak obat-obatan berbentuk pil, suplemen atau krim dengan klaim yang dapat memperbesar alat kelamin secara mudah dan cepat. Obat-obatan ini biasanya terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional. Namun, belum ada penelitian khusus mengenai penggunaan obat ini pada hasil yang permanen.

2.   Melakukan Operasi

Cara cepat untuk membesarkan alat kelamin adalah dengan melakukan operasi. Beberapa operasi yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan implan silikon, fat transfer (memindahkan lemak), dan operasi ligamen suspensory.

Prosedur dari operasi-operasi ini adalah dengan memotong ligamen yang menghubungkan penis ke tulang panggul. Ligamen ini dapat melekatkan penis ke area kemaluan dan membantu selama ereksi. Pada saat ligamen dipotong, hal ini dapat mengubah sudut penis dan membuatnya lebih panjang.

Jika Anda merasa ukuran diameter penis yang dimiliki terlalu kecil, prosedur lain yang dapat Anda coba adalah dengan menyuntikkan sel-sel lemak ke penis. Tujuannya adalah untuk meningkatkan ketebalan atau membuat diameter penis lebih lebar.

Perlu diingat bahwa ukuran penis tidak dapat diperbesar secara permanen. Selain itu, ada pula efek samping yang dihasilkan jika Anda mencoba untuk memperbesar ukuran penis. Beberapa efek sampingnya yaitu infeksi, kerusakan saraf, sensitivitas berkurang, dan kesulitan ereksi.

Nah, itulah beberapa fakta dan informasi mengenai cara membesarkan penis. Ada baiknya untuk selalu ingat bahwa pada dasarnya, ukuran penis tidak bisa dibesarkan secara permanen. Jika hal ini bisa mengganggu hubungan Anda dengan pasangan, cobalah terbuka dengan pasangan dan mencoba beberapa tips yang sudah disebutkan di atas. Hal ini bisa saja membuat hubungan Anda dengan pasangan kembali serasi.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com