JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dari Bawah Kolong Truk Trailer, Herliany Berteriak-teriak Minta Tolong Sampai Ia Pingsan. Namun Bayinya Meninggal Saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi mayat bayi

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Herliany Oktovina (30) henti-hentinya berteriak minta tolong orang yang lewat, “Tolongg… Anakku…. anakku…!”

Berulang-ulang ia berteriak sampai kemudian ia jatuh pingsan bersama sepeda motornya yang ringsek di bawah kolong  truk trailer.

Warga dan petugas pun berjibaku untuk mengevakuasi bayi 7 bulan itu. Namun sayang, upaya tersebut gagal. Bayi mungil itu pun meninggal dunia sebelum sampai rumah sakit yang dituju.

Baca Juga :  Aniaya Seorang Pria dengan Senjata Tajam hingga Terluka Parah, 6 Pria Diringkus Jajaran Polresta Yogyakarta

Peristiwa tragis memilukan itu terjadi ketika Herliany mengendarai sepeda motor sembari menggendong anaknya dan mengalami kecelakaan dengan truk trailer.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Suko Manunggal No 108, Surabaya, Selasa (19/7/2022) sore. Akibatnya, bayi laki-laki berinisial FJT itu, tewas saat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Herliany Oktovina, yang berprofesi sebagai perawat itu, mengalami luka-luka pada tangan dan kaki.

Saksi mata Suroso (55) mengungkapkan, selama terjebak dalam kolong truk ibunda korban terus menerus berteriak meminta pertolongan.

Baca Juga :  Keluarga Ungkap Tubuh Santri Asal Ngawi yang Tewas di Ponpes Sragen Penuh Luka Lebam. Ibunya Tak Henti Menangis

“Ibunya teriak-teriak terus lama, anakku anakku anakku. Sampai tak sadarkan diri,” ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Sementara itu, Anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Aipda Suwandi mengatakan, bayi tersebut sempat dievakuasi dari bawah kolong truk oleh warga.

 

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com