JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Daftar Pejabat Polres Wonogiri yang Baru, Sebagian Gantikan Posisi Perwira yang Purna Tugas

Perwira
Sertijab perwira Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ini dia daftar pejabat Polres Wonogiri yang baru.

Sebagian dari daftar pejabat Polres Wonogiri yang baru itu merupakan perwira yang menggantikan seniornya yang telah memasuki masa purna tugas.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyebutkan, sejumlah perwira Polres Wonogiri dirotasi, Selasa (26/7). Selain itu, ada dua pejabat utama sudah purna tugas alias pensiun.

Baca Juga :  2 Kali Pohon Tumbang di Jatisari Desa Dawe Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, Jalur Provinsi Wonogiri-Pracimantoro Tersendat

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menerangkan rotasi merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian. Juga demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir.

Adapun pejabat yang dirotasi adalah AKP Dimas Bagus Pandoyo. Jabatan lama Kasatnarkoba Polres Wonogiri. Jabatan baru sebagai Kasatnarkoba Polres Magelang Polda Jateng.

AKP Subroto sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota kini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Perangkat Desa di Wonogiri Diduga Aniaya Pegawai Koperasi, Korban Alami Pendarahan di Kepala

Kemudian, Ipda Kuscahyo Catur Prakoso jabatan lama Pama Polres Blora (Kanitregident Satlantas Polres Blora) kini diarahkan sebagai Kanitregident Satlantas Polres Wonogiri.

Ipda Moh Nur Taufik, jabatan lama Pama Polres Wonogiri (Kanitregident Satlantas Polres Wonogiri) kini jabatan baru Pama Polres Blora (diarahkan pada Satlantas sebagai Kanitregident).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com