JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lahir Beda 3 Menit, Bupati Sragen Ungkap Keunikan 2 Putra Kembar Mas Bowo. Sunatnya Ternyata Juga Istimewa!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengungkap keunikan 2 putra adiknya, Untung Wibowo Sukowati yang terlahir kembar.

Meski kembar, kedua keponakannya yakni Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati, memang tidak identik.

Secara fisik, keduanya jauh berbeda. Yang satu bertubuh besar dan satunya berbadan agak kecil.

Baca Juga :  Kisah Heroik Danyonif 408 Setahun Pimpin Pasukan Bertaruh Nyawa Lawan Gerombolan OPM di Papua. 446 Prajurit Pulang Selamat, 4 Meninggal Dunia

“Daripada jadi rasanan, saya sampaikan anak-anak saya (keponakan) ini memang anak kembar tapi beda. Yang satu kecil, yang satu besar,” ujarnya saat didapuk menjadi atur Pambagyo Harjo atau pembawa sambutan keluarga di acara tasyakuran, Minggu (17/7/2022) malam.

Bupati Yuni menguraikan keunikan dua putra kembar Mas Bowo itu juga dari sisi wajah.

Baca Juga :  Hati-Hati, Hanya Kirim Alamat Email, Rekening Nasabah BRI Sragen Malah Dibobol Rp 34 Juta. Begini Kronologinya!

Jika biasanya anak kembar sangat identik dan mirip hingga kadang sulit dibedakan, dua putra Mas Bowo dan Mbak Wulan itu juga tidak identik satu sama lain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com