JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Remaja Ditemukan Tergeletak Kepala Pecah di Jalan Raya Sambungmacan Sragen

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah remaja yang ditemukan tewas diduga korban kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi, Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen, Jumat (22/7/2022) dinihari. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat remaja pria ditemukan tewas mengenaskan di jalan Raya Sragen – Ngawi, tepatnya di Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (22/7/2022) dinihari.

Mayat remaja malang itu diduga tewas akibat korban kecelakaan. Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha N Max.

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Ernesto Guevara MDP, berusia 16 tahun. Korban diketahui berdomisili di Dukuh Krujon, RT 30/07, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

Penemuan mayat remaja tergeletak di jalan itu awalnya diketahui dari laporan Call Center PSC 119 Sragen sekitar pukul 00.10 WIB.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan dari laporan yang masuk, ada korban kecelakaan tergeletak di jalan wilayah Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen.

“Tim kemudian diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis. Sesampai di lokasi, tim mendapati satu korban dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI,” paparnya Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Sragen Bantu 200 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Desa Singopadu, Sambut Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-278

Dari hasil assesment tim medis, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Korban mengalami pecah bagian kepala depan dan belakang.

Kemudian patah tertutup pada leher, luka lecet tak beraturan di lutut kaki kiri, patah terbuka lutut kaki kanan, lecet di punggung, siku, paha dan tangan kanan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com