JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sepi Terus Bak Kuburan, 3 Pemilik Kios Sentra Kuliner Veteran Katamso Akhirnya Menyerah. Pilih Kembalikan Kunci ke Pemkab

Sentra Kuliner Brigjen Katamso Sragen yang sempat digadang-gadang jadi ikon kuliner papan atas Sragen kini sepi bak kuburan karena banyaknya kios yang rajin tutup. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 3 penghuni kios di Sentra Kuliner Veteran Jalan Brigjen Katamso Sragen dilaporkan menyerahkan kunci ke Pemkab.

Ketiga pedagang itu memutuskan berhenti dan mengembalikan kios ke Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag).

Baca Juga :  Larwasda 2022, Bupati Sragen Wajibkan Satu Instansi Satu Inovasi Setiap Tahun

Sepinya sentra kuliner itu akibat banyaknya kios yang rajin tutup diduga menjadi pemicu ketiganya akhirnya memilih menghentikan operasi.

“Iya, ada 3 kios yang tutup, penghuninya sudah pasrah dan mengembalikan kunci. Alasannya apa, kami tidak monitor. Detailnya ke Dinas Kumindag yang menangani,” papar Assisten 2 Setda Sragen, Tugiyono, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga :  Santri Penganiaya Adik Kelas Hingga Tewas di Sragen Terancam 10 Tahun Penjara
Tugiyono. Foto/Wardoyo

Ia menguraikan pengembalian 3 kios itu terungkap saat dilakukan pemanggilan semua penghuni kios di Sentra kuliner yang dibangun dari bekas kompleks Panca Marga Sragen itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com