JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Survei Tak Jadi Patokan, DPP PDIP Tetap Siapkan Puan untuk Pilpres 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa pengusungan Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024 mendatang akan tetap dilakukan.

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tak menggunakan hasil survei sebagai patokan, DPP PDI Perjuangan tetap akan menyiapkan pengusungan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat. Bagi Djarot, keberadaan hasil survei tidak terlalu menjadi patokan dalam mengusung seorang figur.

Baca Juga :  Gunung Semeru Meletus, Jepang Ketar-ketir Bakal Terdampak Tsunami, Ini Penjelasan Pakar

“Survei itu baik dan survei itu bagi kami bukan jadi patokan, survei itu tidak menjadi patokan dan bukan berjalan secara dinamis,” kata Djarot kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Djarot juga mengatakan, keberadaan survei berjalan selaras dengan kinerja partainya.

Baca Juga :  Resmi, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini 1 Desember 2022. Dari Pertalite, Solar, Pertamax, Hingga Pertamina Dex!

Sehingga, menurutnya, semakin baik kerja, akan semakin baik pula hasil surveinya.

“Survei itu bergantung kepada kita, bagaimana kader PDIP bekerja. Bukan menjadi patokan, karena sifatnya dinamis,” ujar dia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com