JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral, Ibu Negara Iriana Jokowi Dihina Emak-emak, Gibran: Ra Sah Lapor Polisi

Ketua Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games Organizing Comittee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka. Foto: Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menegaskan tak akan lapor polisi terkait hinaan terhadap Ibu Iriana Jokowi yang viral di media sosial. Dia mengatakan tidak pernah melaporkan kasus-kasus seperti tersebut ke pihak kepolisian.

Seperti diketahui, viral video tiktok akun @elsanita628 yang memperlihatkan seorang emak-emak berkacamata dimana dia merasa paling cantik sampai menghina dan meludahi Ibu Negara Iriana Jokowi.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun Twitter @Gembul99999, Sabtu, (23/7/2022). Selain membagikan video itu, pengguna twitter tersebut juga meminta Kepolisian menindak tegas ibu-ibu yang menghina Iriana itu.

“Dudu urusan ku (bukan urusan saya) soal itu (kasus penghinaan). Kan wis ono seng ngurus (sudah ada yang mengurus),” papar Gibran Minggu (24/7/2022).

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Gibran juga mengatakan tidak ada reaksi apapun dari sang ibunda. Dia juga tidak berniat untuk melaporkan hal tersebut ke polisi.

“Tidak ada reaksi apa-apa dari ibu (Iriana). Kalau sudah ditangkap pelakunya, ya sudah. (Aku) Ra sah lapor, aku ra pernah lapor-lapor soal ngono kuwi (saya tidak pernah lapor tentang hal itu),” imbuhnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com