JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wujud Cinta Polri, 2.500 Masyarakat di Gondang Tumplek Blek Meriahkan Jalan Sehat HUT Bhayangkara. Bertabur Hadiah dan Hiburan

Ribuan warga Kecamatan Gondang antusias mengikuti jalan sehat HUT ke-76 Bhayangkara Minggu (3/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – HUT ke-76 Bhayangkara di Kecamatan Gondang diperingati secara meriah oleh semua unsur masyarakat dengan menggelar jalan sehat, Minggu (3/7/2022).

Tak hanya peserta yang membeludak, acara tersebut juga bertabur hadiah dan door prize yang mencapai puluhan.

Tak kurang dari 2500 warga antusias mengikuti jalan sehat tersebut. Mereka datang dari berbagai desa di kecamatan ujung tenggara Sragen itu.

Turut mengikuti, unsur Muspika seperti anggota DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto, Kapolsek Gondang AKP Sudarmadji, Camat Guntur Riyadi Rilo Subroto, Danramil Kapten Sayana dan para Kades di Gondang.

Baca Juga :  Buruh Pabrik Bricon Tewas Terburai, Disnaker Sragen Terjunkan Tim Gandeng Satwasker Provinsi

Dibuka pukul 06.30 WIB, para peserta menempuh rute 4,1 km di seputaran Gondang. Salah satu pemrakarsa kegiatan, Bambang Widjo Purwanto mengatakan kegiatan jalan sehat itu digelar untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara.

Menurutnya, kegiatan itu diselenggarakan masyarakat Gondang dan Muspika sebagai fasilitator.

Warga Kecamatan Gondang antusias mengikuti jalan sehat HUT ke-76 Bhayangkara Minggu (3/7/2022). Foto/Wardoyo

Jalan sehat itu sengaja digagas sebagai wujud apresiasi masyarakat Gondang terhadap Polri yang selama ini dinilai sudah menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Hendro Gareng Cokot Nama Dwi Krapyak. Akui Satu Paket Sabu Dibanderol Rp 300.000

Selain itu, melalui event tersebut mengajak masyarakat untuk berolahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh setelah 2 tahun dihempas pandemi.

“Karena hubungan Polri dan masyarakat ini sudah sangat baik, pelayanan Polri juga baik, sehingga masyarakat di Gondang ini antusias menggelar jalan sehat. Pagi ini peserta sampai 2500 orang. Ternyata animo warga luar biasa, meskipun persiapan singkat dan informasi kita sebar via WA dan medsos,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (3/7/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com