JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Polres Sleman Amankan 50 Orang Dalam Situasi Ketegangan Antara 2 Kelompok Massa

ilustrasi pengeroyokan

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Sekitar 50 orang diamankan polisi dalam kasus dua kelompok massa yang saling bersitegang sebuah tempat hiburan di wilayah Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/7/2022).

Ketegangan antara kedua kelompok massa tersebut merupakan buntut dari kasus dugaan penganiayaan di lokasi hiburan tersebut, Sabtu (27/2022) dini hari.

Situasi ketegangan yang terjadi itu membuat jalan Babarsari, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, sempat ditutup.

Baca Juga :  Dalam 2 Bulan Terakhir, Kasus Covid-19 di DIY Masih Fluktuatif

Bahkan, untuk mengantisipasi kerusuhan, petugas gabungan dari Polres Sleman dan Polda DIY diturunkan untuk mengamankan situasi.

“Hari ini kami melakukan tindakan pengamanan. Kurang lebih, ada 50 orang yang kami amankan dari TKP di Babarsari. Ada dugaan dari yang kami amankan di antaranya adalah pelaku. Namun, itu masih kami dalami. Kami membutuhkan proses untuk membuktikannya,” kata Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifa’i di lokasi kejadian, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :  Provinsi DIY Masuk Musim Kemarau Basah, Ini yang Diprediksi Akan Terjadi

Kapolres mengatakan, puluhan orang yang diamankan tersebut adalah mereka yang diduga melihat, mengetahui dan berada di lokasi kejadian saat peristiwa dugaan penganiyaan itu terjadi dan ada 5 orang yang menjadi korban.

Adapun para korban saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun Kapolres memastikan, para korban akan diberikan hak-nya untuk menerima keadilan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com