JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Perempuan Tewas Ditemukan Gantung Diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri

Gantung diri
Olah TKP gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus gantung diri di Wonogiri kembali terjadi. Terkini gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Rabu (3/8/2022).

Lokasi kejadian gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri adalah pekarangan belakang rumah korban sendiri, berinisial SR (51).

Baca Juga :  Hasil Pantauan Dinas dan Satwasker Pagar Batas Mesin Terlalu Pendek, Buntut Korban Tewas Pabrik Kertas Wonokerto Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan, peristiwa gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.

Kejadian gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri dilaporkan ke Polsek Jatisrono sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Waduh, Korban Tewas Pabrik Kertas Wonokerto Wonogiri Belum Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan, Wabup Minta Ada Audit Sistem Keamanan

Peristiwa gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri diketahui bermula ketika saksi bangun tidur mencari ibunya. Namun tidak mendapati di dalam rumah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com