JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Aji Nugroho, PNS Dishub Sragen yang Tewas Korban Tabrak Lari Tinggalkan 2 Anak. Dimakamkan Besok Jam 11.00 WIB

Kabar lelayu meninggalnya PNS Dishub Sragen, Aji Nugroho usai jadi korban kecelakaan tabrak lari di Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) malam. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – PNS Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sragen, Aji Nugroho yang meninggal dunia jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Toko Lestari Poultry Shop KM 4 Kranggan, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) malam, bakal dimakamkan esok hari, Sabtu (13/8/2022).

Pegawai yang menjabat Kasi Pengelolaan Terminal itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Informasi yang dihimpun dari Dishub Sragen PNS berusia 36 tahun itu meninggalkan seorang istri, Mita Sesi Susianti dan dua anak, Arjita Avriana dan Arjito Hendra Setiawan.

Aji bakal dimakamkan di pemakaman umum Karangbendo, Kroyo, Karangmalang, Sabtu (13/8/2022) siang pukul 11.00 WIB.

Almarhum meninggal usai mengalami kecelakaan maut Jumat (12/8/2022) petang akibat diserempet truk tak dikenal.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Almarhum yang mengendarai sepeda motor itu sempat terlempar ke bahu jalan dan menabrak pohon.

Sempat mendapat perawatan intensif, almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, pukul 21.25 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.45 WIB. Bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Kawasaki D Tracker AD 3633 ECD melaju dari arah Sragen Kota menuju ke Pungkruk.

Ia melaju beriringan dengan truk tak dikenal yang juga melaju dari arah yang sama. Menjelang lokasi kejadian, korban mendahului truk tak dikenal itu.

Tak dinyana, usai disalip, pengemudi truk juga mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak sangat dekat, truk menyenggol bagian belakang motor korban.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Sodokan itu membuat motor korban melaju tak terkendali hingga terlempar keluar bahu jalan.

Motor korban lantas menabrak pohon di sisi utara di jalan. Benturan keras membuat korban terpental dan luka parah.

“Korban sempat dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Kemudian meninggal dunia pukul 21.25 WIB,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Jumat (12/8/2022) malam.

Seusai menabrak korban, truk itu langsung melaju meninggalkan korban yang tergeletak luka parah. Saat ini truk masih dalam pengejaran.

Kepala Dishub Sragen, Catur Sarjanto membenarkan almarhum adalah pegawai di dinasnya yang menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Terminal. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com