JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Aksi Gibran Melepas Paksa Masker Paspampres Dinilai Lecehkan Wibawa TNI. Gibran : Saya Justru Jaga Wibawa Rakyat, Cetho Mukuli Masih Dibela

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) melepas masker Anggota Paspampres dan mendesak personel Paspampres meminta maaf atas insiden pemukulan sopir truk. Foto: Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Aksi Walikota Solo, Gibran Rakabuming yang melepas paksa masker yang dikenakan Paspampres saat meminta maaf di depan wartawan karena memukul sopir di Solo, Jumat, (12/08/2022) viral di media sosial twitter.

Netizen ada yang mendukung, tapi tidak sedikit yang mem-bully atau memprotes cara yang dilakukan Gibran tersebut. Pemilik akun rudianto ignatius @rudisarupa mengomentari aksi Gibran tersebut. Dia menganggap aksi Gibran kurang sopan dan mengingatkan Gibran untuk menjaga wibawa tentara.

Baca Juga :  25 Siswa dan 2 Guru SMPN 8 Solo Ikuti Kirab Parade Kebaya

“Tapi caranya melepas masker Paspampres menurut saya kurang sopan pak wali. Marah boleh, tapi ingat mereka itu tentara loh, harus tetap dijaga wibawanya,” tulisnya.

Walikota Solo Gibran Rakabuming, menjawab pernyataan tersebut, dalam twitter dirinya lebih memihak kepada warga yang telah dipukuli oleh Paspampres. “Dia sudah memukuli warga saya,” jawab Gibran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com