JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Berkelahi dengan Sesama Teman, Santri Ponpes Daarul Qolam Tewas

Ilustrasi mayat. Pixabay

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang santri di Pondok Pesantren Daarul Qolam atau Daar El Qolam Jayanti, Kabupaten Tangerang berinisial BD (15), tewas usai berkelahi dengan sesama rekannya.

Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, berdasar keterangan guru dan pengasuh yang mengantar, korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

“Pelaku, RE (15), sempat menendang bagian kepala korban sebanyak dua kali,” ujar Raden, Senin (8/8/2022).

Berdasarkan penuturan para saksi, jelas Raden Romdhon, peristiwa penganiayaan itu bermula saat RE mencari santri DS (15) yang kebetulan berada di kamar mandi bersama dengan korban pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

Baca Juga :  Bermodal Pistol Mainan Rp 20.000, Pria Ini Sempat Sukses Merampok di 8 TKP. Biar Berani, Nenggak Miras Sebelum Beraksi

Saat RE membuka pintu tidak sengaja daun pintu mengenai BD.

“Karena kesal korban memaki dan berteriak, lantas terjadi perkelahian. Perkelahian tersebut dipisahkan oleh beberapa santri yang berada di TKP,” kata Raden.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com