JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diiringi Hujan Tangis, 2 Bocah SD Korban Tenggelam di Waduk Sulur Dimakamkan Satu Kuburan

Warga saat mengevakuasi jenazah bocah SD di Gringging yang tewas tenggelam di waduk Sulur, Desa Gringging, Sambungmacan, Kamis (4/8/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua bocah SD asal Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Sragen di yang tewas tenggelam di Waduk Sulur, Desa Gringging, Sambungmacan, Kamis (4/8/2022) malam, akhirnya dimakamkan, Jumat (5/8/2022).

Kedua bocah kelas IV SDN Gringging 2 Sambungmacan yakni Muhammad Al Farizzi (9) asal Dukuh Sulurejo RT 27, Desa Gringging dan Keynandra Velaocta Kurniawan (9) warga Dukuh Klinge, Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen itu dimakamkan di satu kompleks kuburan yang sama secara berurutan.

Mereka dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Klinge, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan.

“Iya sudah dimakamkan semua hari ini tadi. Mereka dimakamkan di makam yang sama di Klinge. Yang Farizzi dimakamkan jam 09.00 WIB, kemudian korban kedua, Keynandra dimakamkan sebelum Jumatan tadi,” papar Kadus Gringging, Suwanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , seusai pemakaman.

Baca Juga :  Pemkab Sragen Resmi Umumkan Tak Gelar Upacara Peringatan 17 Agustus. Paskibra Dipastikan Batal Tampil

Ia menyampaikan meski tinggal di desa yang sama, keduanya dimakamkan tidak berbarengan. Hal itu karena almarhum Keynandra masih harus menunggu kedatangan kedua orangtuanya.

Sebab selama ini Keynandra tinggal bersama neneknya. Sedangkan kedua orangtuanya merantau di Batam. Saat kejadian, kedua orangtuanya masih di perantauan.

“Pagi ini tadi orangtua Keynandra baru sampai dari Batam. Begitu orangtuanya tiba, tidak lama kemudian jenazah Keynandra langsung menyusul dimakamkan,” jelas Suwanto.

Baca Juga :  Kesasar Jalan Ghaib, Bus Rombongan Pengantin Terdampar Semalaman di Embung Sulur Sambungmacan

Suasana pemakaman kedua bocah malang itu berlangsung penuh haru. Hujan tangis mengiringi pemakaman kedua teman satu kelas tersebut.

Bahkan orangtua Keynandra sampai syok dan menangis histeris mengetahui buah hati mereka sudah terbujur tak bernyawa.

“Sudah selesai dimakamkan hari ini. Yang satu tadi pagi jam 09.00 WIB. Yang satunya karena masih nunggu kepulangan orangtuanya dari Batam, agak belakangan. Begitu orangtuanya sampai, tadi langsung dimakamkan,” imbuh Kades Gringging, Gatot Yunianto.

Seperti diberitakan, dua bocah sekawan itu ditemukan tewas tenggelam saat bermain dan mandi di Waduk Sulur, Kamis (4/8/2022) malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com