JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fokus Maju Pilkada 2024, Mas Bro: Manut Survei dan Kehendak Warga!

Budiono Rahmadi alias Mas Bro didampingi sang istri. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi menyatakan sudah mantap untuk maju ke Pilkada 2024 mendatang.

Pengusaha muda yg akrab disapa Mas Bro ini bahkan terus gencar turun ke bawah untuk kegiatan sosial masyarakat dan menggenjot elektabilitas.

Kesiapan itu disampaikan di sela pembagian bantuan suvenir hadiah lomba bagi ratusan karang taruna yang hadir di kediamannya di Sepat, Masaran, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :  Terpisah Sejak Bayi, Pembantu Asal Gunungkidul Nangis Sesenggukan Gendong Anaknya Sambil Peluk Erat Kapolresta Cirebon

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia menyampaikan sudah nglenggana akan menanggalkan rencana maju ke Pileg DPRD provinsi pada 2024.

Keputusan itu didasarkan dengan pertimbangan agar lebih fokus untuk menatap Pilkada yang akan digelar di tahun yang sama.

Baca Juga :  Anies Dipinang Nasdem, Apa Kabar Taruhan Alphard Hasan Nasbi. Billy Sejak Awal Yakin!

“Kalau saya nyaleg dulu, nanti malah tidak bisa fokus karena tenggat waktu Pileg ke Pilkada juga tidak lama. Makanya saya akan fokus mempersiapkan ke Pilkada,” paparnya.

Meski demikian, Mas Bro mengaku tetap realistis dan akan melihat kehendak masyarakat yang biasanya tergambar dari survei.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com