JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ilyas Akbar Almadani Ingatkan: Pembangunan Taman Budaya Karanganyar  Jangan Sampai Molor, Efeknya Fatal

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani (2 dari kanan, baju hitam berpeci) / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Jateng, Ilyas Akbar Almadani mengingatkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) dan kontraktor yang mengerjakan pembangunan gedung Taman Budaya Karanganyar (TBK) agar jangan sampai molor, karena bisa  berakibat fatal.

Pasalnya,  gedung TBK itu akan dipersembahkan sebagai bangunan monumental pada saat HUT Kabupaten Karanganyar pada 18 November mendatang.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk  Gegara Semalaman Main Game HP, Mobil Isuzu Panther Nyemplung di Selokan Jalur Matesih-Karanganyar

Selain itu,  secara psikis kemoloran pembangunan akan menjadi sorotan negatif oleh publik, kecuali jika terjadi faktor force major.

“Masyarakat menanti dan  berharap gedung sebagai fasilitas publik senilai hampir Rp 20 miliar itu menjadi kebanggaan warga Karanganyar.  Maka kami wanti-wanti apapun alasannya jangan sampai molor,” ungkap Ilyas Akbar Almadani kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/8/2022).

Apalagi lanjut Ilyas, untuk skala kabupaten bisa memiliki gedung khusus kebudayaan merupakan prestasi, karena menunjukkan  tingkat kepedulian yang tinggi Pemkab Karanganyar terhadap kemajuan budaya beserta dinamikanya.

Baca Juga :  Ingatkan Sejarah Kelam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Gelar Nobar Film G 30 S/PKI Di Gedung Teater. Wajibkan Seluruh Dinas Hadir

Kepedulian terhadap budaya itu dibuktikan dengan adanya Gedung Teater Karanganyar dan sekarang ini gedung TBK tersebut dibangun bergandengan dengan gedung teater, yang mana sebagai rangkaian pelengkap.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com