JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pegawai Dishub Sragen Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari. Diseruduk Truk Hingga Hantam Pohon

Almarhum Aji Nugroho, pegawai Dishub Sragen yang menjabat Kasi Pengelolaan Terminal semasa masih bertugas. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Aji Nugroho meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Toko Lestari Poultry Shop KM 4 Kranggan, Sidoharjo, Sragen.

Pegawai yang menjabat Kasi Pengelolaan Terminal itu mengalami kecelakaan Jumat (12/8/2022) petang akibat diserempet truk tak dikenal.

PNS berusia 36 tahun yang mengendarai sepeda motor itu sempat terlempar ke bahu jalan dan menabrak pohon.

Sempat mendapat perawatan intensif, almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, pukul 21.25 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.45 WIB. Bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Kawasaki D Tracker AD 3633 ECD melaju dari arah Sragen Kota menuju ke Pungkruk.

Baca Juga :  Ini Daftar 11 Penyandang Disabilitas Sragen Penerima Bantuan Alat Bantu Dengar hingga Kursi Roda. Bayu TAB Berharap Bisa Ringankan Beban!

Ia melaju beriringan dengan truk tak dikenal yang juga melaju dari arah yang sama. Menjelang lokasi kejadian, korban mendahului truk tak dikenal itu.

Tak dinyana, usai disalip, pengemudi truk juga mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak sangat dekat, truk menyenggol bagian belakang motor korban.

Sodokan itu membuat motor korban melaju tak terkendali hingga terlempar keluar bahu jalan.

Motor korban lantas menabrak pohon di sisi utara di jalan. Benturan keras membuat korban terpental dan luka parah.

Baca Juga :  Kabar Gembira, 627 Tukang Ojek di Sragen Bakal Dapat Bantuan Subsidi. Cair Mulai Bulan Depan!

“Korban sempat dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Kemudian meninggal dunia pukul 21.25 WIB,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Jumat (12/8/2022) malam.

Seusai menabrak korban, truk itu langsung melaju meninggalkan korban yang tergeletak luka parah.

Saat ini truk masih dalam pengejaran. Sementara jenazah korban rencananya dimakamkan di pemakaman umum Karangbendo, Kroyo, Karangmalang, Sabtu (13/8/2022) siang pukul 11.00 WIB.

Kepala Dishub Sragen, Catur Sarjanto membenarkan almarhum adalah pegawai di dinasnya yang menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Terminal. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com