JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Tabrak Lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri, Korban Tewas Terduga Pelaku Berhasil Diamankan

Tabrak lari
Petugas memeriksa kendaraan yang terlibat kasus tabrak lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Satlantas Polres Wonogiri berhasil mengungkap kasus tabrak lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri.

Dalam peristiwa tabrak lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri itu satu korban tewas.

Sementara terduga pelaku kasus tabrak lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri berhasil diamankan.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Rabu (10/8/2022) membeberkan, tabrak lari Danan Sendangagung Giriwoyo Wonogiri terjadi pada Senin (23/7) lalu. Terduga pelaku tabrak lari telah diamankan jajaran Polres Wonogiri pada Minggu (7/8) lalu.

Baca Juga :  Lagu Kopi Wonogiri dari Rou Romano Sang Penyanyi Hip-hop, Liriknya Ada 2 Versi Loh

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Giriwoyo-Giritontro, tepatnya di Dusun Danan Desa Sendangagung Kecamatan Giriwoyo Wonogiri, sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban, Apri Duwi Saputro (20) merupakan warga Dadapan RT 3 RW 6, Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri. Saat kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AD 2631 UI. Saat itu belum diketahui kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban.

“Korban meninggal dunia di RS Maguan Husada Pracimantoro. Korban mengalami luka pada kepala, kaki kanan, dan kaki kiri. Kemudian juga kendaraan mengalami kerusakan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Rabu, (10/8/2022).

Baca Juga :  Festival Kopi dan Batik Wonogiri Kian Mantabkan Posisi Kota Sukses sebagai Gudangnya si Pahit Mantab dan Warisan Budaya Dunia

Menurutnya, lokasi kejadian kecelakaan dalam kondisi jalan aspal, lurus, datar dan terdapat garis marka jalan. Sementara itu cuaca cerah namun situasi gelap karena malam hari dan kurang lampu penerangan jalan. Kondisi arus lalu lintas sedang, dan dekat dengan pemukiman penduduk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com