JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Adu Banteng 2 Motor di Ngrampal Sragen Pagi Ini, Satu Tewas Satu Kritis

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Ngarum, Ngrampal, yang menegaskan satu pemotor, Rabu (17/8/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Sragen – Sambirejo, tepatnya di Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Rabu (17/8/2022) pagi.

Satu orang tewas di lokasi kejadian dalam insiden kecelakaan adu banteng itu. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Belum diketahui identitas kendaraan yang dikendarai kedua korban. Pun kronologi kejadian masih dalam pendataan petugas.

Namun, identitas korban kecelakaan terdeteksi. Korban tewas diketahui bernama Sigit Wibowo (35) warga Dukuh Guyangan RT 02/01, Desa Anggrasmanis, Kecamatan Jenawi, Karanganyar.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Dia dilaporkan meninggal dunia usai mengalami pendarahan telinga hidung dan mulut, patah tertutup leher, patah pipi kanan dan kiri, patah tertutup tulang hidung, patah pada jari, pergelangan tangan, dan lecet lutut serta punggung.

Sementara, satu korban lainnya diketahui bernama Mahardika Akbar F (17) asal Dukuh Mangir RT 7, Desa Blimbing, Kecamatan Sambirejo, Sragen.

Korban mengalami kritis dan penurunan kesadaran usai menderita luka serius sobek pelipis, gigi atas tanggal 2, perdarahan hidung, perdarahan mulut, lecet pada tungkai atas kaki kanan, dan lutut kaki kanan, serta lecet di beberapa bagian.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Ketua PMI Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutresno menyampaikan tim PMI ikut diterjunkan melakukan evakuasi korban.

Seusai menerima informasi kecelakaan itu, tim langsung dikerahkan melakukan assesment dan backup medis.

“Sesampai di lokasi tim melakukan assesment kondisi korban, terdapat 2 korban, 1 korban kondisi sudah meninggal dunia, 1 korban penurunan kesadaran,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (17/8/2022).

Setelah memberikan penanganan awal pada korban, korban Mahardika Akbar F dievakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Sementara korban meninggal dunia dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com